Aplikasi Android Untuk Mengantisipasi Penyadapan SMS

Sekarang ini lagi booming dengan istilah Penyadapan, Seperti penyadapan Australia terhadap Kepala Pemerintahan Indonesia, Penyadapan amerika serikat terhadap Israel, Maka dari Itu sebuah Perusahaan IT yang bernama ICK Company berinisiatif Untuk membuat sebuah Aplikasi Anti Sadap Untuk android yaitu SMS Guard. Aplikasi ini memiliki Fitur Audit dan Forensik Untuk Perivasi Penggunanya.

Baca Juga :

Fitur anti forensik yang di maksudkan adalah supaya jejak digital dari si pengiriman SMS disembunyikan (tidak tampak) Agar SMS (Pesan pendek) tersebut tidak mudah di temukan dan tidak terlacak. Selain itu SMS Guard juga memiliki Fungsi yang bisa mentranskip (Encrypt) mengunci SMS supaya tidak bisa di baca orang lain.

Aplikasi SMS Guard mampu melindungi pesan Teks dari orang yang ingin menyadap isi percakapan SMS tersebut. Jika ada pihak yang mencoba untuk mengakses datanya maka yang keluar hanyalah Barisan kode yang tak bisa di baca manusia. Hanya penerima SMS tersebut yang dapat menerima dan membaca SMS tersebut.

Dan uniknya lagi, Pihak perusahaan bersedia mengganti biaya langganan hingga 1000x lipat, jika ada pihak yang berhasil mengakses data yang di lindungi ileh aplikasi SMS Guard. Perusahaan tersebut juga menuturkan kalau aplikasi ini sangat cocok untuk kalangan Politisi, Artis, Pebisnis, Juga pihak2 yang membutuhkand Privasi dalam Berkomunikasi.

Anda Bisa Download Aplikasi SMS Guard di www.smsguard.co.id. Carany Register Dulu Terus pilih Paket Yang ingin anda gunakan, untuk info lebih Lanjut Hubungi saja Customer service mereka.

Itulah pembahasan Kita hari ini, Jika anda membutuhkan Aplikasi Android Terbaru untuk Ponsel Android anda, Kunjungi Terus Blog Hanamera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *