Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube ??

Dapat Duit Dari Youtube – Internet telah membuka banyak peluang bisnis bagi orang-orang. Tidak mengherankan , sebagian besar pendapatan yang dihasilkan di Internet adalah dari iklan yang ditempatkan di situs Web . Konten asli adalah Sumber penghasilan pada situs web dan internet bersedia membayar untuk itu , itupun jika Anda bisa Mendatangkan pengunjung yang banyak. Situs berbagi video terbesar di dunia – YouTube menawarkan kesempatan para Pembuat konten video untuk menghasilkan uang melalui program mitra mereka, yang mereka diluncurkan tiga tahun lalu .

Baca Juga :

  • Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software

Orang-orang terus bertanya tentang bagaimana caranya dibayar di YouTube . Sebagian besar tidak menyadari mereka bisa menghasilkan pendapatan dari saluran YouTube mereka . Bahkan ada yang berpikir apakah ada cara yang sah untuk mendapatkan uang melalui YouTube . Jadi jangan berpikir youtube yang membayar anda ? Tapi YouTube hanya penyedia, dan anda akan dibayar untuk menempatkan iklan pada video anda.


Bagaimana Mendapat Receh di YouTube melalui Google Adsense ?

Mari kita lihat bagaimana bisa dapat Rupiah di YouTube . Google mengakuisisi YouTube dan mengubahnya ke bentuk media yang bisa menghasilkan Uang melalui penempatan iklan. Pada akhir 2007 , YouTube memulai program mitranya untuk semua kontributor video asli , yang ingin menghasilkan pendapatan melalui video online mereka yang diunggah di YouTube . Agar memenuhi syarat untuk program ini , anda harus memiliki sejumlah video di akun youtube anda dengan penayangan yang konsisten tiap bulannya.

Pastikan bahwa Anda memeriksa kondisi kelayakan . Video harus asli dan Anda harus memiliki hak cipta untuk mendistribusikannya . Jika Anda memenuhi Perasyaratnya , Anda akan menjadi mitra YouTube dan youtube akan menempatkan iklan pada video anda, menggunakan Google Adsense . Sebagai imbalannya YouTube menawarkan pembagian pendapatan yang dihasilkan melalui klik iklan pada halaman video Anda .

Baca Juga :

  • 3 Cara Paling Mudah Dapat Uang di Internet

Sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang-orang yang inging dapat uang secara online adalah – ‘ Seberapa banyak Youtube membayar anda ? ‘ . Itu sepenuhnya tergantung pada lalu lintas video Anda dan jumlah klik iklan. Banyak selebriti seperti Paris Hilton dan banyak juga musisi yang merupakan mitra YouTube dan mereka memperoleh pendapatan melalui iklan .

YouTube memungkinkan para mitranya untuk meng-upload video dengan kualitas HD tanpa batas. Ini juga menjamin konten Anda akan dilindungi dari pembajakan.

Jadi untuk Para Sahabat Yang memiliki Video Unik, anda bisa mengupload nya di YouTube. dan jika memang video anda di minati banyak orang, anda bisa mendaftar sebagai mitra youtube untuk mendapatkan penghasilan dari penayangan konten video di youtube.

Untuk Informasi Lebih Lanjut silahkan Baca FAQ di situs YouTube.com.

One thought on “Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *