Cara Melacak HP Android yang Hilang atau dicuri

MobiUcare – merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melacak dan menemukan kembali HP Android yang hilang, lupa nyimpan atau hilang dicuri?

Dengan mengunakan aplikasi yang satu ini kamu bisa mengatasi ke-hilangan ponsel, lupa naro’ atau hilang di curi bisa kamu atasi dengan beberapa kemampuan yang di suguhkan.

Baca Juga :

MobiUcare

Berikut merupakan beberapa Fitur yang di tawarkan MobiUcare :

1. Finding Phone

Apabila Hp Android anda hilang, lupa nyimpan atau dicuri orang maka fitur ini cocok buat kamu. dengan begitu anda akan men-dapati lokasi dimana HP kamu via Map. kemudian membuat ponsel anda bersuara layaknya Sirene agar dapat mengetahui lebih spesifik lokasi-nya. bukan itu aja, kamu juga bisa mendapatkan gambar dari HP mu yang hilang.

2. Lock screen

kalau HP mu tidak bisa ditemukan, anda bisa mengunci layar ponsel anda. maksudnya mengunci data privasi dan penting dengan perintah Locking Phone Screen.

3. Wipe out

Apabila sudah tidak mungkin lagi mendapatkan kembali ponselmu, jangan dulu khawatir mengenai data penting dan pribadi kamu. karena ada fitur Wipe yang akan menghapus semua data-data itu. Bahkan secara permanen dengan perintah Wipe out.

Jika anda tertarik maka silahkan menuju situs Google Play Store untuk mendapatkan MobiUcare dan persyaratan ialah versi Android 2.2 keatas selain itu ukuran file 1.1mb dan gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *