Top 7 SEO Tips Untuk Meningkatkat Rank di Search Engine

Search Engine Optimization ! –  Itulah kata kunci untuk memperkuat peringkat halaman ini . Bill Gates pernah Berkata , “jika Anda tidak dapat membuat itu baik , setidaknya membuatnya terlihat bagus”. Sementara itu internet telah menjadi arus utama dari setiap bisnis , individu maupun perusahaan.

perusahaan yang mempraktekkan keefektifan Search Engine Optimization ( SEO ) dengan meningkatkan atribut situs web mereka, dapat meningkatkan lalu lintas dari mesin pencari . Ada beberapa tips dan konstituen yang layak dipertimbangkan sebelum Anda memulai sebuah website dari produk atau bisnis Anda . Namun, sebelum kita membidik dengan tips dan trik untuk meningkatkan lalu lintas web.Anda Harus Mengerti Dulu apa itu SEO ?

Top 7 SEO Tips Untuk Meningkatkat Rank di Google

Search Engine Optimization : Bagaimana cara kerjanya ?
Datangkan Orang lebih banyak ke Web anda, Sangat mengerikan apabila Rank Search engine kita kecil di mata Google. Bila Anda menerapkan SEO dalam merancang sebuah website yang akan di bangun , itu akan memberi anda keuntungan yang tak ada habisnya , Karena Web anda akan selalu ramai pengunjung. Di situlah optimasi mesin pencari yang efektif. Nah , dengan bantuan optimasi mesin pencari yang tepat , Anda hanya perlu mengurus kata kunci yang tepat ( yang menurut Anda paling dicari) juga struktur situs yang mudah di crawler Google.

Baca Juga :

1. Kata kunci adalah kunci !
Memiliki sebuah website dengan konten yang berharga , dan tidak mengandung kata-kata yang paling dicari di web adalah pemborosan belaka ! Anda perlu melakukan penelitian kata kunci yang efektif , dengan demikian , menggunakan kata kunci maksimum dalam konten Anda, itu akan memberikan lebih banyak dan lebih banyak hits . Google Adwords dapat membantu Anda mencari kata-kata yang memiliki jumlah paling hits , dan Anda dapat memasukkan kata kunci itu dalam setiap konten Anda .

2. Di buat ‘Bold’ Cukup!
Tag HTML seperti bold, italic , underline pada konten Anda harus digunakan di mana-mana . Yang paling penting sekaligus mengoptimalkan konten adalah dengan menggunakan tag sebanyak mungkin. Tapi bukan berarti semua isi konten anda harus di bold, Maksud saya adalah kata kuncinya karena perlu diingat bahwa Google crawler mengidentifikasi dan memberikan tekanan pada tag ini.

3. Membuat hyperlink !
Link adalah bagian penting dari optimasi mesin pencari . Links membuat navigasi menjadi mudah , seperti ketika Anda membuat link ke halaman lain dari situs web Anda , crawler pikir ada banyak makna dalam konten Anda , dan karenanya , mereka pasti akan meningkatkan peringkat website Anda . Sama halnya dengan link dalam teks . Link harus diatur sedemikian rupa sehingga crawler selalu memiliki sesuatu yang baru untuk di telusuri , dan tidak kembali ke homepage.

4. Isi Konten untuk si Pembaca !
Kualitas , lebih dari kuantitas. Anda tidak perlu memiliki sebuah artikel yang panjangnya 10.000 – kata, itu akan tidak ada gunanya , tetapi untuk mengalihkan perhatian crawler . Sebaliknya , memiliki konten website yang memiliki pengetahuan signifikan, kata kunci, link dan sesuatu yang unik untuk si pembaca . Bahasa halus , tidak menyinggung , dan membuat si pembaca belajar dari Web anda. itu adalah kontribusi konten yang terbaik.

5. Judul Optimization !
Orang mungkin tidak menilai buku dari sampulnya , tapi itu tidak terjadi di sini. Sebuah judul yang baik adalah salah satu faktor yang paling penting untuk diingat . Judul harus memiliki sebagai dari kata kunci web dan Meta tag. Agar tetap di atas , Anda harus memiliki judul yang paling menarik dan konten yang memenuhi pengguna dengan cara menghubungkan Keyword, Meta tag, Judul dan isi Konten.

6. Akui Diri di Media Sosial !
Dengan kata lain, bookmark website Anda pada berbagai Media sosial sehingga pengguna menemukan cara yang berbeda untuk mengunjungi Web anda. Ini disebut bookmark sosial dan sangat penting untuk SEO yang efektif. Bookmark sosial akan menempatkan informasi website Anda ke khalayak luas, juga akan membantu dalam mendapatkan pengunjung baru dari seluruh dunia.

7. Update Website Anda secara teratur !
Hal ini mungkin yang terakhir dan merupakan Tips paling penting. banyak pemilik situs web membuat konten sekali pakai, dan melupakannya. Anda perlu memahami bahwa konten baru itu lebih sulit untuk menjaga keefektifannya di pasar web . Oleh karena itu, Perbaharui konten secara teratur, antar muka yang segar , dan kata kunci terbaru yang tidak hanya dapat memperkuat peringkat di mesin pencari, tetapi juga membuat Rank Anda di atas.

Sekianlah Tips dari saya untuk meningkatkan peringkat web atau blog di mesin pencari dan khususnya Mbah Google. Mudah-mudahan Tips dari saya ini bermanfaat dan Kunjungi terus Hanamera.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *