Facebook Akan Membeli WhatsApp Lebih Dari $19 Billion

Di Lansir Dari Techradar.com, Mark Zuckerberg Selaku Seo Dari Jejaring sosial Ternama Facebook.com Mengungkapkan Rencananya untuk kembali mengakuisisi salah satu instant messenger ternama Yaitu WhatsApp.

Mark Zuckerberg telah mengakui bahwa Facebook mungkin akan membayar lebih dari $19 Billion  untuk membeli WhatsApp.

Baca Juga :

Pada saat MWC 2014, CEO Facebook memuji WhatsApp untuk prestasi , ” Pada kenyataannya , ada beberapa layanan yang mencapai satu miliar orang . Ini bisa menjadi salah satu layanan yang mencapai satu miliar pengguna dan tidak berharga . Jika kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik agar dapat membantu WhatsApp tumbuh , maka saya pikir itu adalah yang terbaik. “

Zuckerberg berbicara pada saat konferensi atas nama Facebook yang dipimpin oleh Internet.org untuk membuat internet lebih tersedia untuk dua pertiga dari penduduk yang tidak memilikinya .

Tampaknya seolah-olah WhatsApp akan memainkan peran kunci dalam hal ini. Zuckerberg berbicara panjang lebar tentang menggunakan layanan seperti Facebook dan WhatsApp merupakan pintu menggunakan internet.

Kita lihat saja Perkembangannya, akankah WhatsApp di beli oleh facebook. jika demikian facebook memantapkan posisinya sebagai jejaring sosial terbesar di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *