Cara Merubah Foto Jadi Kartun Pada Ponsel Android !!

Aplikasi Android yang bisa Mengubah Foto Menjadi Kartun – Kali ini Hanamera akan membahas tentang aplikasi android yaitu Cartoon Camera. Dari namanya saja sudah bisa kita ketahui fungsi atau gunanya.

Aplikasi ini sangat ringan jadi tidak perlu khawatir kehabisan RAM. anda bisa download aplikasinya dahulu dari PlayStore, Atau klik Gambar Di bawah ini Untuk Download.

Download Cartoon Camera

Setelah Anda Menginstal Aplikasi Tersebut, Silahkan Jalankan Dan tampilan aplikasinya akan Seperti Berikut :

Baca Juga :

Lihat Panah Hijau pada Gambar, Penyesuaian warna bisa anda lakukan dengan menggeser “tombol” yang ada di kiri layar. makin “tinggi” anda menyeting nya, maka warna nya bakal makin penuh.Jika sudah setting Anda bisa langsung Mengambil gambar Seperti yang di Tunjuk Panah merah.
Merubah foto menjadi kartun pada Android

Anda Juga Bisa mengatur “sensitifitas” untuk mengatur tebal outline (garis pinggir) pada Gambar anda nantinya. Agar Cepat Bisa, coba lihat panah di atas dan silahkan coba mencoba. Gakan Rusak ko. anda bisa mengaturnya menurut Hobi anda masing2.

Jika Ponsel anda memiliki kamera depan, anda bisa menggunakan nya dengan mengklik icon yang di tunjuk panah merah di atas.
Aplikasi kamera kartun iPhone

Terakhir, anda juga bisa membuat efek atau filter dengan memilih icon kuas seperti Gambar di atas, tapi sayang nya beberapa efek hanya tersedia dalam bentuk Pro.

Sekian Tips untuk Mengubah Foto dalam Bentuk Cartoon Kamera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *