India merupakan Pengguna Internet terbesar Di Dunia

Hanamera.com – India telah melewati Jepang untuk menjadi pengguna Internet terbesar ketiga di dunia setelah China dan Amerika Serikat, penggunanya secara signifikan lebih muda dibandingkan dengan negara berkembang lainnya, pengukuran dan analisis perusahaan digital global comScore mengatakan dalam sebuah laporan.

“India kini memiliki hampir 74 juta pengguna internet, peningkatan 31 persen selama Maret 2012, kata laporan itu”

The Telecom Regulatory Authority of India (Trai) mengatakan jumlah pelanggan internet di India pada tanggal 31 Maret 2013 adalah 164.810.000 , tujuh dari delapan mengakses Internet dari ponsel mereka.

Baca Juga :

Laporan comScore, mengatakan lalu lintas internet melalui mobile hanya 14% dari total dan Tiga-perempat dari populasi online di India adalah Pria di bawah 35 dan wanita antara 35 sampai 44 adalah pengguna berat.

Seperempat waktu yang dihabiskan di media sosial dan 23 persen pada email itulah yang di laporkan ComScore

Di antara situs media sosial, Linkedin dan Twitter adalah yang paling populer. Google menjadi mesin pencari paling populer, akuntansi untuk 90 persen dari semua pencarian di India.

Ritel online terus meningkat, dengan situs ritel domestik menjadi yang paling populer, catatan laporan. Untuk situs perjalanan online, situs dalam negeri, website Indian Railways ‘yang paling populer saat ini. Yahoo juga merupakan situs paling populer untuk berita.

Dominasi online telah bergerak terus ke arah Asia, yang saat ini menyumbang 41% dari semua pengguna internet, dan Amerika Serikat sekarang menyumbang hanya 13%.

China juga memiliki Pengguna Internet terbesar di dunia, pengguna internet Cina melebihi India dengan rasio 5: 1.

Sumber : http://www.thehindu.com/sci-tech/technology/internet/india-is-now-worlds-third-largest-internet-user-after-us-china/article5053115.ece

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *