Kumpulan Situs Video Alternatif Youtube Paling Populer

Hanamera.com – Website Penyedia Video hosting kini sangat banyak bermunculan di internet, itu semua karena banyaknya permintaan iklan berbasis video.

Oke, Website untuk nonton atau memutar video mana yang menurut anda paling keren, mudah dan cepat. karena tau sendirikan untuk memutar video di internet itu mengharuskan kita punya koneksi yang cepat jadi silahkan coba sendiri situs selain youtube mana yang menurut anda terbaik.

Situs video memang lgi Populer sekarang, karena kita bisa menonton film, musik, tutorial, sepak bola, dan masih banyak yang bisa kita temukan di website berbasis hosting video. Berikut ini saya akan membahas beberapa situs populer selain youtube atau yang sama kayak youtube.

Top Website Pemutar Video Alternatif untuk Youtube

1. Vimeo.com
Vimeo adalah situs video hosting pertama yang mendukung HD (720p) video. Perusahaan ini menawarkan lebih dari 100 juta pengunjung unik per bulan. Meskipun situs tersebut memiliki berbagai macam video di semua Kategori, yang paling populer adalah video musik. Situs ini sekarang mendukung pemutaran video Full HD. Tapi harus memiliki account PRO, pengguna dapat meng-upload hingga 50 GB video dan juga dapat meng-upload video komersial. Pengguna biasa dapat meng-upload satu video HD hingga 500 MB 1 video per minggu.

2. www.metacafe.com
MetaCafe adalah salah satu situs video hosting tertua. Situs ini mengklaim memiliki lebih dari 40 juta pengunjung unik per bulan. Berbeda dengan situs lain, MetaCafe berfokus pada video komersial. Semua video yang dikuratori dan eksklusif untuk situs. Situs ini memungkinkan pengguna meng-upload video HD terdaftar hingga 2 GB. Hal yang unik tentang situs tersebut adalah sistem Reward Producer, yang membayar pengguna USD 5 untuk setiap 1.000 tampil pada video Anda (setelah pertama kali dilihat 20.000).

3. www.dailymotion.com
Dengan lebih dari 116 juta pengunjung unik, Dailymotion adalah salah satu situs video streaming yang paling populer. Situs ini memiliki server besar dan video-posted diurutkan oleh saluran, Grup yang dibuat pengguna, dan tag. Pengguna di beri 4 GB untuk penyimpanan mereka, dan panjang video maksimal 60 menit. Bahkan memungkinkan pengguna meng-upload beberapa video secara bersamaan.

4. www.vevo.com
Vevo adalah tempat untuk mencari video musik berkualitas tinggi terbaru. Situs ini tidak menawarkan layanan meng-upload ke pengguna biasa. Situs ini tidak tersedia di seluruh dunia, namun memiliki saluran khusus di YouTube.

5. www.howcast.com
Howcast adalah sebuah platform yang unik bagi para pembuat film pemula dan animator untuk meng-upload video mereka. Situs ini memiliki database lebih dari 100.000 video yang mencakup 25 kategori. Banyak nama-nama besar seperti Playboy, Nestle, JetBlue, dan Departemen Luar Negeri AS yang terkait dengan situs tersebut.

itu adalah Situs Video Alternatif Youtube, Jika anda punya masukan silahkan tambahkan di Komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *