Pembuat Flappy Bird Mengatakan Game akan di Publish Kembali

Hanamera.com – Setelah beberapa waktu yang lalu Nguyeen selaku Pencipta Game Flappy Bird asal Vietnam mencabut Game tersebut dari PlayStore dan Appstore membuat para pencinta game tersebut kebingunan sekaligus kecewa.

Tidak tahu apa penyebabnya Game ini di Cabut, Tapi kemarin ada seorang penggemar Game FlappyBird bertanya kepada nguyeen “Apakah Flappy Bird akan kembali ke AppStore ?” nguyeen menjawab “Ya, tapi tidak segera” Berikut isi Tweetnya.

Baca Juga :

Di situ Nguyeen juga mengatakan kalau dia sedang mengembangkan game Flappy bird yang berbeda dari yang kita tahu sekarang ini, dalam sebuah wawancara dia juga mengatakan akan mempertimbangkan untuk memasukkan kembali game tersebut ke PlayStore, tapi pemain juga perlu istirahat Candanya.

Pada saat mencabut game tersebut dari Play Store nguyeen di iming2 mendapatkan Pendapatan $50.000 Perhari dari iklan, sungguh pendapatan yang luar biasa apalagi dia hanya sendiri.

Oke, Mari kita tunggu game seperti apa yang sedang di kembangkan Nguyeen,. Apa komentar anda jika Flappy bird di publish kembali ? Silahkan beri tahu di Komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *