10 Plugins WordPress Terbaik dan Wajib Di Install – 2014

Pluggin WordPress Terbaik 2014 – Apabila anda Pengguna CMS WordPress yang Menggunakan Hosting Sendiri, tentunya anda membutuhkan Plugin untuk membantu Fungsionalitas WEB anda nantinya, Meskipun di WordPress sendiri sangat banyak sekali tersedia Berbagai Jenis Plugin. Tapi apakah anda Tau Plugin apa saja yang wajib untuk para Newbie di WordPress.org ???

Pada artikel saya kali ini saya akan mencoba Membahas Plugins Untuk WordPress Yang Wajib dan Mudah di gunakan. Dari Berbagai Plugin untuk Tema ini sudah saya gunakan sendiri di WEB saya, Meskipun saya sendiri masih Baru di WordPress, WEB saya bisa di Check di Tutorial-android.com.

Kumpulan Plugin Terbaik Untuk Wordpres
 
  1. WordPress SEO by Yoast :

    Plugin yang satu ini merupakan Favorite saya karena bisa mengatur Kualitas SEO on-page Setiap Halaman di sertai skor nya.

  2. Google XML Sitemaps :

    Dengan Plugin ini kita Bisa membuat XML Sitemaps Web atau Blog kita dengan mudah, Dengan begitu mesin pencari akan mudah menemukannya.

  3. SEO Smart Links :

    Dengan Plugin ini anda tidak perlu lagi membuat link internal secara manual, gunakan saja Plugin ini dan semuanya akan terlihat mudah.

  4. Related Posts via Taxonomies :

    Lihat dari Judulnya saja anda pasti sudah tau Fungsinya. iya fungsinya adalah untuk membuat artikel terkait.

  5. All 404 Redirect to Homepage :

    Plugin ini sangat penting apabila dalam Web sobat ada link mati atau rusak, dengan Plugin ini maka halaman tersebut akan di direct otomatis ke halaman 404.

  6. Aksimet :

    Fungsi Plugin ini adalah untuk Menyaring spam atau pesan komentar yang tidak di inginkan yang di Kirimkan KeWebsite Kita.

  7. SEO Facebook Comments :

    Ini ni yang banyak di sukai Pengunjung, Dengan menambahkan Plugin ini maka Komentar di Web anda akan secara otomatis di ganti menggunakan Facebook.

  8. Contact Form 7 :

    Nah yang ini sangat Penting Untuk kenyamanan Pengunjung anda, kamu bisa membuat form Kontak menggunakan Plugin ini.

  9. Jetpack by WordPress,com :

    Fungsi Plugin Jetpack adalah untuk menyinkronkan atau Mengoneksikan Worpress.org dengan Worpress.com

  10. All in one Favicon :

    ini sih buat tambahan saja, apabila anda ingin menggunakan ikon Web agar terlihat profesional.

Sekian saja Shaaring saya hari ini tentang Beberapa Plugin Worpress yang paling banyak di gunakan untuk memudahkan Setingan Blog atau website.

Jika anda memiliki Plugin bagus yang belum saya sebutkan silahkan Share di Kolom Komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *