Cara Mengembalikan Chat Facebook yang di Hapus

Bagi para pengguna jejaring sosial pasti sudah biasa menghapus status, Chat, foto atau apa sajalah. Sebetulnya setiap konten yang kita hapus tidak tersimpan lagi di server. Tapi pada kasus FB, isi setiap chat yang anda pikir akan di hapus sebetulnya masih ada backup oleh pihak facebook, dan bisa kita kembalikan lagi jika ingin.

Berikut saya akan membagikan tutorial untuk mengembalikan chat facebook yang telah di hapus. Mungkin anda pernah menghapus isi chat anda apa itu dengan mantan pacar atau ketauan oleh pacar karena anda menggoda cewe lain. Tapi pada suatu hari anda ingin membaca kembali isi chat tersebut maka artikel saya kali ini sangat cocok untuk anda.

Cara Mengembalikan Pesan Chat Facebook Yang Di Hapus

Pertama : Login ke Facebook anda.

Kedua : Pilih menu Messages / Pesan di bagian pojok atas. kamu akan melihat menu Drop-down dan pilih See All / Lihat Semua.

Ketiga : Lihat menu action seperti Gambar Berikut Actions / Tindakan, Dan Pilih Menu Archive / Arsipkan.

Dapatkan Pesan Chat FB Telah Dihapus

Keempat : Di dalam menu Archived / Arsip ini Kamu bisa menemukan kembali isi chat yang telah kamu hapus.

Arsip Chat FB

Langkah 5. Selesai…

Catatan : Perlu di ingat isi pesan facebook ini hanya bisa di kembalikan jika anda menekan tombol pada saat menghapusnya. Tapi jika anda memilih Delete Conversation / Hapus Percakapan maka isi chat anda akan Terhapus selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *