Cara Cek Apakah Artikel Anda Unik atau Tidak

Hanamera.com – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips lagi seputar SEO atau Search Engine Optimation yang sangat berguna untuk mendapatkan posisi terbaik di halaman Pencarian mesin pencari seperti Bing, Yahoo juga Google.

Unik Konter atau Artikel sangat mempengaruhi isi Blog atau situs sobat, karena Mesin pencari sangat membenci Blog Copas atau isi dari artikelnya semua hasil Copy – Paste dari Blog lain atau Biasa di sebut Dengan Plagiat.

Jika memang Hendak Copas atau mendapatkan Referensi dari Blog lain saya sarankan anda mengubah beberapa kata dalam Konten tersebut (Rewriter) dan Cek apakah Artikel yang sudah anda Ubah tersebut sudah Unik atau Belum.

Bagaimana Cara mengetahui apakah Artikel anda Memiliki kesamaan denga isi konten Blog lain, untuk melaukannya sangat Mudah. anda bisa menggunakan Plagiarism Checker untuk Mengecek nya :

Cara menggunakan Plagiarism Checker untuk Mengetahui Artikel Unik

1. kunjungi Situs Plagiarism Checker.

2. Copy Artikel Sobat dan Paste pada Text Box yang sudah Tersedia.

3. Isi Captcha dan Klik Tombol “Check For Plagiarism

4. Tunggu dan Lihat Hasilnya.

Gambar dia atas merupakan Hasil untuk isi Postingan saya ini, “100% Unique Content“. Menandakan artikel saya ini unik dan belum ada isi artikel sama di directory mesin Pencari Google.

Begitulah Langkah Mudah untuk mengetahui apakah artikel Sobat Unik, saran dari saya selalu check isi artikel sobat sebelum melakukan posting, supaya Blog sobat baik di mata Google dan mudah-mudahan mendapatkan tempat Paling indah di sisi Mbah Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *