Top 10 Jejaring Sosial terbaik dan Paling Populer di dunia

Jejaring Sosial apakah yang terbaik dan paling banyak di kunjungi di Dunia ? pada artikel kali ini kami akan membahas kumpulan situs jejaring sosial yang populer dan terbaik tahun 2014 ini. Data ini kami buat menurut data statistik setiap Web yang di dapat di Internet.

Jejaring Sosial merupakan Sebuah situs yang menyediakan berbagai fitur untuk User dengan kategori yang berbeda, banyak sisi positif dan negatif yang bisa kita dapat dari Social Networking tergantung cara kita menyikapinya.

Dengan Social Network kita juga bisa mengetahui dan Belajar tentang hal hal baru, dan berikut ini berbagai jenis Social Network yang tersedia di internet dengan berbagai kelebihan dan fitur yang berbeda-beda.

10. Deviantart.com
Devianart adalah situs untuk para penggemar Design, ini merupakan Jejaring sosial yang sangat membantu bagi para Desainer karena anda bisa mendapatkan inspirasi baru disini.

9. Flickr.com
Flickr merupakan situs social Network berbagi Foto, biasanya di gunakan oleh para fotografer Professional dari seluruh dunia, bagi anda yang gemar fotografi sangat cocok menggunakan layanan ini.

8. Tumblr.com
Tumblr adalah situs sosial network yang berbasis Blogging, jadi anda bisa berbagi pengalaman anda menggunakan Tumblr, Beda halnya dengan blogger atau wordpress. tumbler lebih bersifat pada blog pribadi.

7. Instagram.com
Instagram merupakan jejaring social terbesar saat ini dalam hal berbagi foto dan video, tentu saja karena instagram Merupakan milik Facebook. bagi anda yang narsis dan gemar foto social network ini sangat cocok untuk anda.

6. Pinterest.com
Pinterest merupakan social network yang sangat cocok untuk pebisnis, karena anda bisa menawarkan konten visual secara alngsung seperti gambar dan video. di amerika Pinterest sangat Populer tapi kita belum melihat kepopulerannya di indonesia.

5. vk.com
VK merupakan jejaring sosial yang sangat populer di eropa, orang indonesiapun sudah mulai menggunakan situs ini. karena vk.com lebih fokus menggaet pengguna pelajar seperti siswa, mahasiswa dan alumni alumni perguruan tinggi.

4. Google +
Google + merupakan jejaring sosial milik google, anda bisa berbagi apapun disini dan biasanya para blogger sangan menyukai social network ini karena bisa membuat blog atau situsnya mudah di temukan google.

3. Linkedin.com
Linkedin adalah Social Network yang sangat Populer karena biasanya para master di dunia maya menggunakan jejaring social ini untuk berbagi ilmu dan berkumpul. anda bisa menemukan teman-teman hebat di jejaring ini.l

2. Twitter.com
Twitter merupakan jejaring sosial yang cukup simple tapi sangat diminati karena cepat dan realtime, anda pasti sudah tau seluk beluk twitter dan seperti apa jejaring sosial ini. jejaring sosial ini sangat populer di indonesia dan bahkan pengguna dalam negri merupakan salah satu yang terbanyak di dunia.

1. Facebook.com
Facebook merupakan Social networtk terbesar di dunia, anda bisa melakukan apapun disini, Membuat status, upload video, gambar, bermain game, membuat komunitas pokoknya sangat lengkap lah sampai tidak bisa saya ucapkan semua karena itulah facebook menjadi yang terbaik.

Itulah kumpulan Social Network terbaik dan Paling Populer di dunia tahun 2014 ini, data tersebut saya urut berdasarkan Ranking alexanya, jika anda punya data real dan statistiknya bisa anda masukkan di kolom komentar.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *