Top 10 Software Pemutar Video dan Audio Paling Populer

Apakah anda sedang mencari Software pemutar video terlengkap, pada artikel kali ini kami akan mencoba membagikan kumpulan Software pemutar video terbaik 2014 yang bisa anda gunakan untuk memutar file Flv, video youtube , avi , Mp4 dan video all format bisa anda Putar.

Aplikasi Multimedia merupakan salah satu kumpulan aplikasi wajib untuk windows 8 , yang harus anda install di komputer anda, karena selain dapat membuka berbagai jenis file video aplikasi jenis ini juga sangat membantu untuk memutar musik atau file audio seperti mp3 dan lain-lain.

Kumpulan Software Pemutar Video Terbaik dan Populer di Windows

1. VLC Media Player
VLC Media player merupakan salah satu aplikasi pemutar video yang sangat populer di situs-situs penyedia software gratis untuk komputer karena bisa memaksimalkan suara menjadi lebih keras di banding yang lainnya.

2. K-Lite Codec Pack
Pemutar video dengan logo bertuliskan 321 ini merupakan aplikasi multimedia gratis dan paling populer di dunia, karena aplikasinya sangat ringan dan bisa memutar hampir semua jenis file audio dan video.

3. GOM Player
Gom player menjadi aplikasi pemutar video dan audio yang sangat diminati karena anda bisa memutar file video yang sudah rusak atau error yang tidak akan bisa anda temukan Fungsi ini di aplikasi lainnya.

4. RealPlayer
Kalo ditanya aplikasi yang bisa memutar semua file audio ya RealPlayer lah jawabannya, selain itu aplikasi ini memiliki Fungsional lain seperti IDM yaitu bisa download video dari situs apapun.

5. jetAudio 
Jet audio adalah aplikasi Favorite saya untuk mendengarkan musik karena Playlist dapat di minimize dan di hide di sudut layar dan bisa membuat Playlistnya juga. jadi sangat mudah untuk mendengarkan musik.

6. MediaMonkey
Bagi anda yang suka mengoleksi Audio musik, aplikasi ini salah satu yang terbaik menurut saya. anda bisa dengan mudah menentukan dan mengubah Librari dari file Musik anda.

7. QuickTime Lite
QuickTime merupakan aplikasi pemutar video dan audio yang berasal dari Itunes atau produk apple tetapi tersedia juga untuk PC Windows dan bersifat Free alias Gratis.

8. Winamp
Kalau anda sudah lama menggunakan PC pasti tau aplikasi yang satu ini, karena dahulu kala dia adalah aplikasi wajib di miiliki setiap komputer. Meskipun sekarang perusahaan pengembangnya telah tutup.

9. Windows Media Player 11
Untuk software yang satu ini pasti semua pengguna Windows memilikinya karena merupakan Produk Microsoft, Tapi bagi anda yang belum menggunakan Windows media Player versi 11 disini anda bisa mendapatkannya.

10. AIMP
AIMP merupakan Pemutar Audio yang sangat cocok untuk mendengarkan musik, karena selain bisa mengeluarkan suara yang lebih jernih anda juga bisa membuat multiple playlist.

Itulah kumpulan aplikasi terbaik untuk memutar semua jenis file Video dan audio yang bisa anda download secara gratis di website Filehippo.com melalui link yang sudah saya bagikan di atas.

3 Comments

  1. masukin juga gan Daum PotPlayer (KMP reloaded) lebih jernih dari KMP, sisanya agan coba cari tahu sendiri karena kalao kebanyakan ane ketik nanti ngga enak dibaca.. X_X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *