7 Kumpulan Trik wajib untuk Submit Blogs‎ / Website

Mungkin anda sedang mencari Search engine wajib untuk submit Situs / Blog supaya lebih mudah mendapatkan traffic yang tinggi, Selain anda harus mengetahui trik Seo dalam meningkatkan pengunjung anda juga harus aktif Submit Blog ke direktori supaya mendapatkan Backlink.

Apa yang harus anda lakukan terhadap Blog Baru supaya lebih mudah di temukan oleh mesin Pencari, Caranya yaitu dengan mendaftarkan Blog search engine yang merupakan langkah wajib supaya blog cepat masuk halaman pertama Google. Semakin banyak Search engine yang mengindeks blog anda maka semakin besar kemungkinan trafik yang anda dapatkan.

1. Submit Blog ke Beberapa Mesin Pencari sekaligus Menggunakan Freewebsubmission
Cara ini sangat efektif untuk submit Blog ketibang kita harus submit Blog satu persatu yang pastinya akan lebih banyak menghabiskan Waktu, ini merupakan cara cepat mendaftarkan blog ke banyak situs pencarian sekaligus, Untuk caranya Kunjungi Freewebsubmission dan masukkan URL situs anda.

2. Submit Artikel anda Ke beberapa Social Bookmark
Cara yang kedua ini merupakan langkah awal yang menjanjikan untuk mendatangkan traffik dan mendapatkan Backlink, Social Bookmark di indonesia saja sudah banyak contohnya Lintas.me , LintasBerita.in. Silahkan submit url postingan anda pada situs tersebut secara Gratis

3. Submit Blog di Situs Pencari Backlink Otomatis
untuk mendapatkan Backlink secara langsung tanpa harus berkomentar atau mendaftarkan Blog otomatis, cara ini cukup berhasi. anda tinggal masukkan Url blog anda di situs2 yang menyediakan Backlink gratis dan Berbayar. Contohnya freebacklink.us , w3-directory.com , dll.

4. Submit Setiap artikel yang baru anda buat di googleping.com
Supaya artikel yang baru anda buat cepat masuk 10 besar pencarian Google , anda kudu melakukan Ping untuk setiap artikel yang baru di buat, cara ini sangat efektif supaya Google mendahulukan Situs kita untuk di Crawling.

5. Submit Blog Ke Google Webmaster
Google Webmaster adalah sistem yang telah di buatkan oleh google untuk memantau kesehatan dan keamanan situs anda. Dengan google webmaster anda bisa mengatur Website anda supaya lebih mudah di temukan Google.

6. Submit XML Sitemap Blog ke Google Webmaster
XML merupakan Rincian singkat Artikel anda, nah jika ingin artikel anda cepat terindeks anda harus memasukkan atau submit XML tersebut ke Google Webmaster. untuk caranya sendiri silahkan di cari saja di Mbah Google.

7. Sharing artikel di Media Sosial
Media sosial memang sangat membantu sekalai dalam mendatangkan trafiik, ya contohnya saja Facebook, Twitter, dan Google Plus. tanpa anda sadari jika anda telah membagikan artikel anda di media sosial tersebut pengunjung anda bertambah dari hari ke hari.

Itulah kupulan Tips dan Trik yang wajib anda ketahui dalam mensubmit Blog baru supaya cepat di kenal mesin pencari, tapi ingat jangan terlalu asik mensubmit Blog ke Mesin pencari atau direktori lainnya karena hal tersebut dapat memberi dapak negatif terhadap blog anda yang di anggap Spam oleh Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *