Berbagai situs untuk kirim sms gratis lewat internet

Hanamera.com – pada artikel ini kami akan berbagai cara mengirim sms gratis lewat internet, bisa via gmail atau dengan gammu. sms gratis ini bisa anda lakukan dari berbagai operator seperti xl, telkomsel, indosat, im3, mentari, axis, tri, kartu As, simpati dan lain-lain.

Ada beberapa operator yg bisa kirim sms lewat facebook menggunakan PC dan dapat kirim sms massal gratis lewat internet, kirim sms tanpa nomor dan ada juga yang dapat melakukan kirim sms melalui yahoo mail, semua itu bisa anda temukan pada artikel hanamera kali ini.

Kumpulan Website untuk kirim sms gratis secara online

1. www.sms-online.web.id
Situs ini menyediakan fasilitas kirim sms gratis all operator, anda tidak perlu mendaftar untuk mengirim sms. cukup kunjungi situsnya dan masukkan nomor tujuan beserta pesan teks yang hendak di kirim. anda juga bisa mengirim sms gratis dari android menggunakan web ini.

2. www.freesms4us.com
Situs ini memiliki fasilitas kirim sms banyak melalui internet dan anda dapat mengirim sms bomber via internet. kirim sms banyak ke satu nomor atau biasa di sebut sms bomber bisa anda lakukan di website ini secara gratis dan online tapi anda perlu mendaftar terlebih dahulu.

3. www.kusms.com
situs ini bisa melakukan kirim sms cepat lewat internet , anda dapat menemukan kirim sms gammu cmd secara online dan cepat via internet dan yang pastinya bersifat gratis.

4. www.freesmsvoip.com
Kirim sms dari internet atau kirim sms online gratis merupakan fungsi dari situs ini, cara menggunakannya juga sangat mudah dan anda tidak perlu mendaftar.

5. www.id-smsgratis.com
situs yang satu ini memiliki layanan untuk kirim sms gratis via internet untuk seluruh operator di indonesia, termasuk gsm dan cdma.

6. sms-gratis.web.id/news.php
kirim sms massal gratis lewat internet bisa anda coba menggunakan situs yang satu ini, karena di dalamnya ada beberapa menu yang mungkin bermanfaat bagi anda yang suka jahil, anda juga dapat kirim sms flash menggunakan situs ini.

7. www.smsgratis.web.id
jika anda kirim sms tanpa nomor pengirim atau nmor anda tidak di ketahui anda dapat menggunakan website ini untuk mengirim sms, karena fasilitasnya sangat lengkap.

8. way2sms.com
bagi pebisnis yang ingin melakukan promosi melalui pesan teks, bisa menggunakan situs yang satu ini, karena pengguna dan fasilitas yang di miliki sangat banyak, tapi anda perlu mendaftar dulu untuk menggunakan fasilitas tersebut.

9. www.situshp.com/sms_gratis.html
situshp.com juga memliki fasilitas kirim sms secara online yang bisa anda gunakan untuk mengirim sms gratis dari prangkat apapun, ponsel atau pc.

10. sms.balicode.com/index2.php
anda bisa mengirim sms gratis ke semua operator secara unlimited, cocok untuk anda yang sering melakukan promosi. anda bisa mengirim 2000sms ke berbagai nomor hanya dengan 50 rupiah.

sekianlah kumpulan situs yang berfungsi sebagai kirim sms gratis via internet, semua situs tersebut masih aktif saat saya menulis artikel ini, jika sahabat punya referensi situs sms gratis lagi silahkan masukkan di kotak komentar, terimakasih.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *