Kumpulan situs untuk memotong lagu mp3 secara online

Apakah anda ingin memotong sebagian dari lagu MP3 tanpa menggunakan aplikasi, Mungkin memotong lagu secara online adalah solusi dari permasalahan tersebut. Anda tidak perlu menginstall program apapun cukup sediakan lagu yang hendak di potong dan anda bisa memotong lagu tersebut sesuka anda dengan bantuan Website penyedia jasa tersebut.

Baca Juga :

Berikut ini saya akan membagikan kumpulan situs terbaik yang bisa anda gunakan untuk memotong lagu mp3 secara online untuk di jadikan nada dering. anda bisa menggunakan aplikasi mp3 cutter secara online tanpa harus menginstallnya.

cara memotong lagu untuk nada dering Menggunakan Tools online

1. Cutmp3.net

Mp3 Cut merupakan aplikasi yang sangat simpel yang bisa anda gunakan untuk memotong sebagian dari lagu untuk di jadikan file mp3. Kualitas dari musik anda tidak akan berkurang, dan anda tidak perlu mengupload file tersebut karena program ini memprosesnya di lokal drive.

2. Mp3cut.net

Situs ini merupakan favorite saya dalam membuat ringtone dari file mp3, karena support semua jenis file mp3. tidak hanya itu anda juga bisa mengedit suara dari file video. caranya juga sangat mudah, tinggal pilih lagu anda, potong sesuai yang anda inginkan dan langsung bisa di simpan.

3. Mp3cut.foxcom.su/id

Foxcom juga memiliki tools online yang bisa anda gunakan untuk memotong musik mp3 dari berbagai jenis format seperti mp3, wav, wma, flac, ogg, aac, AC3, ra, gsm, al, ul, voc, vox. setelah itu anda bisa memotong atau mengedit lagu tersebut sebelum akhirnya disimpan kedalam format yang anda inginkan.

Itulah kumpulan situs yang bisa anda gunakan sebagai tools pemotong lagu mp3 atau jenis lainnya tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan di komputer atau laptop anda, caranya juga sangat mudah dan anda pasti langsung mengerti saat melihat tampilan situsnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *