Cara buka dan edit file pdf secara online

Hanamera.com – Pada artikel ini saya akan berbagi cara untuk membuka maupun mengedit file .pdf secara online, tanpa harus menginstall aplikasi pedukung, cara ini sangat cocok bagi anda yang tidak punya aplikasi Pdf reader dan sangat berguna bila anda ingin mengcopy file PDF yang di protek sehingga anda tidak bisa copy isinya apabila menggunakan aplikasi Adober reader.

Berikut ini Kumpulan Situs Tempat Edit PDF Online :


1. www.pdfescape.com
2. pdfzen.com
3. www.pdfbuddy.com
4. www.pdfonline.com
5. www.cutepdf-editor.com

Bagaimana cara Menggunakan Free PDF Editor Secara Online :

Caranya juga cukup mudah, anda tidak perlu bingung dengan penggunaannya. karena konsep yang dimiliki kelima situs di atas itu sama dan anda akan mengerti sendiri setelah mengunjungi situsnya:

Saya disini akan menjelaskan cara menggunakan Free PDF online dengan PDFescape.com, silahkan anda kunjungi situsnya langsung, situs ini bisa di gunakan untuk mengedit atau membuat file pdf baru:

1. Kunjungi www.pdfescape.com dari PC anda.

2. Pada halaman utama klik tombol yang bertuliskan “Edit Yourr PDF Now” Maka anda akan di tujukan ke halaman tempat edit PDF.

3. Akan keluar beberapa menu pilihan disana anda cukup memilih menu yang tersedia apakah akan upload file pdf untuk di edit atau membuat file pdf baru. disini saya membuat file PDF baru.

4. Selesai, anda sukarang sudah bisa membuat, mengedit file PDF secara online.

Sekian saja tutorial Cara buka dan edit file pdf secara online, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan dapat di gunakan sebaik-baiknya. Terimakasih telah mengunjungi Hanamera.com .

Baca Juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *