10 Aplikasi Wajib Android 2014 untuk KitKat dan Lollipop

Hanamera.com – Sistem operasi Android 5.0 Lollipop memang baru di luncurkan beberapa bulan yang lalu, pada prinsipnya OS ini merupakan penerus 4.4 KitKat. Bebrapa vendor sedang merilis dan bahkan sudah ada yang meluncurkan Smartphone teranyar mereka menggunakan sisstem operasi ini.

Pada kali ini kami akan mengulas Aplikasi wajib dimiliki pengguna Android, aplikasi dapat memudahkan anda dalam menggunakan Device anda dengan fungsi yang bermacam macam dan handal yang akan memudahkan anda di setiap waktu.

Berikut ini Aplikasi Android yang Wajib Anda Miliki

1. Web Browser
Kenapa Web Browser menjadi nomor satu, karena pengalaman saya sendiri menggunakan ponsel Android tanpa internet dan Browsing bagai sayur tanpa garam, rasa hambar mas bro. untuk yang masih bingung Web browser apa yang bagus silahkan lihat Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android 

2. Jejaring Sosial
Ya Jejaring sosial lah yang membuat anda bebas berekspresi di dunia modern ini, lihat saja banyak orang terkenal karena eksis di sosial media banyak juga yang menjadikan sosial media menjadi tempat bisni dan mencari rezeki. lihat daftar Jejaring Sosial Paling Populer di dunia.

3. Aplikasi Chatting
Chating sendiri sudah menjadi pengganti SMS, karena di lihat dari segi harga chating memang lebih murah dan punya fungsi yang lebih banyak. selain mengirim pesan teks anda juga bisa mengirim pesan gambar, suara bahkan melakukan panggilan suara dan video. lihat Aplikasi Chatting Paling Mudah Untuk Android atau kumpulan Aplikasi Video Call Untuk Android.

4. Aplikasi Office 
Untuk membantu pekerjaan atau tugas anda, Aplikasi Office juga termasuk app wajib di perangkat android anda. kenapa tidak office merupakan perangkat pembantu dalam mengolah teks atau dokumen. mungkin anda akan tertarik membacaa Aplikasi Office Gratis Untuk Android.

5. Antivirus 
Dalam melindungi sistem perangkat dan data anda Antivirus tidak boleh di lupakan, karena aplikasi inilah yang akan menjaga dan memperkebal perangkat anda supaya tidak di serang oleh virus jahat. Silahkan baca Antivirus Gratis Dan Terbaik Untuk Android untuk membantu anda dalam memilih.

6. News Reading
Kalau dahulu, perlu berlangganan koran atau majalah untuk update berita terbaru. jaman modern ini anda bisa menggunakan aplikasi news reading langsung dari perangkat Android anda. Bahkan dengan menggunakan aplikasi anda akan lebih update dalam mendapatkan berita. di indonesia saja sudah banyak Aplikasi Baca Berita untuk Android.

7. Pemutar Video
Bagi yang gemar menonton film, atau memutar video. aplikasi multimedia ini bisa menjadi rekann anda dalam memutar video. jika masih bingung apa nama aplikasi video yang mudah dan bisa memutar segala macam jenis video. silahkan temukan di Pemutar Video Terbaik Untuk Android.

8. Pemutar Musik 
Untuk aplikasi pemutar musik, bawaan dari Ponsel android juga sudah cukup. akan tetapi bagaimana jika anda ingin mencari lagu mp3, apakah harus browsing dulu di internet. Untuk membantu anda dalam mencari lagu silahkan baca artikel Aplikasi untuk Download Musik Di Android.

9. Aplikasi Edit Foto
inilah yang selalu menjadi trending topic akhir-akhir ini, karena penduduk indonesia sedang di serang virus selfi jadi mau gak mau perlu menggunakan foto editor supaya fotonya terlihat cantik dan bersih. silahkan  pilih Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone Android.

10. Aplikasi Radio
Sebagian orang memang merasa radio sudah ketinggalan jaman dan mending menonton TV, tapi bagi saya sendiri mendengarkan Radio merupakan favorite saya di Android. karena bisa update lagu-lagu seru dan sedang populer di dunia melalui radio online meskipun ada aplikasi untuk radio Offline. berikut Kumpulan Aplikasi Radio Untuk Android – 2014

Saya mengulas artikel ini tidak berdasarkan Survei atau penilaian khusus, tapi saya urutkan berdasarkan Penggunaan saya sendiri dan berniat sharing bersama-sama. tidak ada unsur untuk menjatuhkan aplikasi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *