7 Tips Romantis Untuk Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Kekuatan Emosional dan kepercayaan lah yang membuat Long Distance Relationships (LDR) atau Hubungan jarak Jauh dari sepasang kekasih dapat bertahan lama, pasti banyak cobaan yang dihadapi. tapi bukan berarti anda tidak dapat romantis terhadap pasangan, justru disinilah anda harus tunjukkan kepada pasangan kalau anda itu selalu memberikan perhatian meskipun terpisahkan oleh jarak.

Apakah anda seorang Masternya LDR atau LDR pemula, pastinya bagi yang pernah merasakan sudah tau betapa sulitnya menjalani pacaran seperti ini. anda harus memberi perhatian ekstra dan harus lebih penyabar dalam menyikapai sesuatu.

Berikut beberapa Tips Romantis untuk yang LDR :

1. Seriuslah dalam Menjalin Hubungan
ini penting karena jika anda tidak menganggap serius suatu hubungan pasti akan sulit untuk mempertahankannya, anggalah dia wanita/pria satu-satunya yang mengerti anda dan tidak akan ada orang lain yang bisa menggantikannya.

2. Selalu Hubungi si Doi
Jangan sampai Lost kontek, meskipun anda sibuk tapi jangan sampai lupa untuk menghubungi dia meskipun hanya menyapa atau sekedar mengingatkan. contohnya mengirim SMS setiap waktu sholat, jika taku lupa anda bisa menggunakan aplikasi SMS Scheduler bisa di download di Play Sotre.

3. Gunakan Fasilitas Sosial network
Sesekali jika anda sedang suntuk atau sedang melakukan kegiatan menarik coba kirim Foto menggunakan Jejaring sosial atau aplikasi chating seperti BBM, Line atau apa saja. mengirim pesan suara. itu lebih Romantis dan berkesan ketimbang menelpon secara langsung.

4. Video Call
Sesekali jika anda punya waktu luang silahkan coba Panggilan Video, ini akan membuat pasangan anda sangat senang. kalian bisa bercanda dengan tatapan muka secara langsung, bisa gunakan Skype atau Facebook Video Call.

5. Berkirim Surat
Meskipun sekarang jaman sudah modern tapi jangan salah, dengan mengirim surat dengan tulisan anda sendiri atau membuat gambar dia. ini memberikan sensai yang berbeda dan tentunya akan membuat hubungan anda lebih erat lagi.

6. Membuat Video Romantis
anda bisa membuat video slide tentang anda dan dia dengan mengumpulkan beberapa gambar dan video pendek tentang kebersamaan kalian, dilengkapi dengan backsound yang indah. pasti akan membuat pasangan anda terlena dan tidak bisa melupakannya, anda bisa upload ke youtube dan membuatnya menjadi privasi anda dan dia.

7. Berikan Kunjungan Surprise
anda bisa mengunjungi dia secara diam-diam, dan coba lihat apa ekspresi dia saat anda tiba-tiba datang tanpa memberi tahu sebelumnya.

Baca Juga :

Jangan lupa juga Planning untuk masa depan hubungan kalian, hal ini penting dalam suatu hubungan agar terjalin kepercayaan untuk mempertahankannya, anda bisa bercerita tentang kegiatan apa yang bisa kalian lakukan saat liburan tiba dan menghabiskan waktu berduaan atau hal yang lebih jauh seperti pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *