Harga Ponsel Android KitKat 500 Ribuan Bagus dan Murah

Kini ponsel android sedang ramai di indonesia mulai dari harga super murah sampai yang super mahal, ponsel cina mendominasi dengan harga yang cukup miring. bahkan saat ini sedang ramai di pasaran HP Android KitKat dengan Harga 500 ribuan dan sudah memiliki spesifikasi yang mempuni.

Bagi penggemar Gadget dan memiliki Anggaran terbatas mungkin beberapa perangkat android berikut ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari ponsel bagus dan murah. anda bisa mendapatkannya di toko elektronik terdekat atau bisa membelinya secara online dari situs penjualan terpercaya seperti Lazada, bhinneka, dll.

1. Smartfren Andromax C3
Ponsel ini merupakan Hape android kitkat keluaran Smartfren dengan harga termurah yaitu kurang dari 500 ribu rupiah yaitu 499rb.

Meskipun harganya murah bukan berarti ponsel ini murahan, dilengkapi dengan Processor Snapdragon dual core 1.2GHz dengan bantuan grafis Adreno 302 membuat tampilan ponsel anda lebih jernih saat bermain game atau browsing.

Layar berukuran 4 inci dengan kamera 3MP membuat hasil foto anda lumayan bagus untuk di jadikan DP BBM. menggunakan dua kartu GSM dan CDMA dan RAM 512MB.

2. SPC Mobile S12 Razor
Smartphone SPC merupakan merek dagang yang menjual ponsel dengan harga terjangkau, contohnya saja SPC Mobile Razor S12 yang di bandrol dengan harga 599 ribu.

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Kit Kat 4.4 dengan Layar 4 Inci dilengkapi teknologi IPS dan Kamera belakang 2MP.

Dilengkapi Processor Dual Core 1 GHz dengan RAM 512 Mb membuat aktifitas anda tidak akan terganggu dalam menggunakan aplikasi terbaik di smartphone anda.

Baca Juga :

Itulah kedua ponsel Android dengan sistem operasi KitKat terbaru dengan harga berkisar 500 ribuan, mungkin kedua ponsel diatas dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli ponsel android dengan spesifikasi keren dan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *