Alternatif Pembayaran Transaksi Online selain Paypal

Paypal merupakan salah satu layanan pembayaran online yang sudah sangat terkenal dalam hal mentransfer uang. Bisa anda gunakan untuk belanja online di internet atau untuk menerima gaji dari hasil kerja anda secara online.

solusi untuk Alternatif Paypal :

1. Payoneer
Didirikan pada tahun 2005 payoneer kini sudah digunakan lebih dari 200 negara. payoneer menyediakan layanan isi ulang kartu debit terpisah yang bisa anda dapatkan untuk mengisi saldo anda. sehingga anda tidak harus memiliki kartu kredit baru dapat mendaftar di payoneer.

2. Google Wallet
Google wallet sudah banyak digunakan di amerika, terutama dalam hal berdagang akan tetapi yang menjadi kekurangannya adalah uang tidak dapat di transfer ke pengguna lain. Saat ini Google Play juga menggunakan Google wallet sebagai pembayaran jika hendak membeli Game atau aplikasi.

3. Amazon Payment
Pada awalnya jenis pembayaran ini hanya digunakan oleh amazon saja, akan tetapi sekarang sudah dapat digunakan di beberapa situs lain. Anda dapat belanja secara online mengguakan Amazon payment tanpa perlu khawatir dengan task yang ditetapkan karena tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.

4. WePay
wepay adalah jenis pembayaran online yang sangat cocok untuk usaha kecil. tingkat keamanan transaksi yang ditawarkan juga sangat baik karena memiliki layanan deteksi penipuan yang luar biasa. inilah yang membuatnya lebih menonjol dari yang lain.

5. Paymate
Paymate banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin belanja online di ebay, karena ebay sendiri yang menganjurkannya. paymate sendiri diluncurkan di Australia pada tahun 2001 dan terus berkembang hingga saat ini. Paymate onTheGo adalah layanan kebanggan mereka karena pengguna Mastercard dan visa bisa dengan mudah melakukan transaksi disini.

6. Skrill
Skrill awalnya adalah MoneyBookers dan berlokasi di inggris, dilincurkan pada tahun 2001 situs ini memiliki rekor yang menakjubkan yakni hanya dalam 1,5 tahun mereka sudah mendapatkan 2 juta pengguna terdaftar. Skrill menawarkan rekening Multi mata uang, token, pembayaran Escrow dan faks pengiriman.

7. Stripe
Stripe menerima hampir semua jenis pembayaran, dan memang dikhususkan untuk develloper. karena penggunanya diharuskan mengerti coding dan memahami fungsional suatu situs. Stripe bekerja optimal dengan sebagian besar kartu kredit seperti visa, mastercard, american express dan masih banyak lagi.

Itu saja mungkin pembahasan saya kali ini mengenai situs pembayaran online selai Paypal yang bisa anda gunakan untuk alternatif transaksi atau pembayaran secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *