Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp untuk PC Gratis

Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan aplikasi whatsapp untuk pc tanpa bluestack. Kebanyakan orang menggunakan Bluestack untuk menjalankan aplikasi android termasuk whatsapp di pc.

Pada tutorial kali ini anda tidak perlu download whatsapp untuk pc anda juga tidak perlu mencari tahu cara download whatsapp , karena belum lama ini Whatsapp telah meluncurkan Fitur baru yaitu menggunakan aplikasinya ini untuk komputer.

Akan tetapi ada beberapa batasan untuk pengguna whatsapp for PC ini Berikut ulasannya :

1. Aplikasi whatssapp for PC tidak dapat digunakan Pengguna Iphone atau IOS. karena keterbatasan hak akses kepada sistem operasi tersebut. tapi tim dari whatssapp terus berusaha supaya dalam waktu dekat pengguna IOS dapat menikmati fitur ini.

2. Aplikasi Whatssapp for PC ini hanya bisa diakses melalui Google Chrome, untuk pengguna Firefox, safari atau browser lainnya untuk saat ini belum support fitur ini. kita tunggu aja dalam waktu dekat seperti apa perkembangannya.

3. Whatsapp untuk komputer ini hanya bisa diakses jika ponsel anda memiliki koneksi internet. Karena cara kerjanya adalah menyinkronkan aplikasi web dan aplikasi whatsapp di ponsel anda.

Berikut Cara Menggunakan Whatsapp di komputer :

1. Pertama Kunjungi situs https://web.whatsapp.com/
Pada halaman tersebut anda akan menemukan Barcode pada halaman utama, nah kode barcode inilah yang nantinya akan anda gunakan untuk menggunakan fitur Whatsapp for Dekstop Web.

2. Buka aplikasi whatsapp pada Smartphone anda
Setelah aplikasi terbuka lihat pada menu pilihan disana akan tercantum whatssapp web. Kelik saja kemudian akan keluar tampilan untuk menscan barcode. scanlah barcode yang tampil dihalaman web.whatsapp.com tadi.

Note : ingat, Hanya whatsapp versi terbaru yang memiliki fitur ini. jadi jika whatsapp anda belum di update silahkan Update terlebih dahulu.

3. Anda Bisa menikmati layanan Whatsapp for PC
Selesai sudah cara menggunakan whatsapp untuk komputer tanpa bluestack, tanpa download dan install aplikas di PC.

Sekian saja untuk tutorial kali ini, Kunjungi terus hanamera.com untuk mendapatkan tips dan tutorial menarik lainnya. untuk yang belum paham cara penggunaannya berikut Video tutorial How to use WhatsApp on PC for Free without Bluestacks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *