Tips Menghadapi Jika Gebetan tidak Membalas SMS anda

SMSan merupakan salah satu paling efektif dalam mengejar wanita, dan hal yang paling menjengkelkan adalah apabila SMS anda tidak dibalas. Wanita memang kebanyakan seperti itu, mereka memilih untuk diam dan membuat anda bingung.

artikel kali ini akan membahas beberapa tips penting tentang apa yang harus anda lakukan jika wanita yang anda sukai tidak membalas SMS anda. Berikat beberapa hal yang dapat anda lakukan :

1. Kirimi lagi Pesan setelah Beberapa hari
Oke, Meskipun doi tidak merespon pesan teks anda tenang saja karena meskipun begitu dia pasti tetap membacanya. Jadi kemungkinan dia tidak membalasnya karena pesan yang anda kirim membosankan, menyinggung atau tidak menarik. Jangan membombardir jika tidak dibalas, tunggu beberapa hari kemudian SMS lagi dengan kata-kata yang menyenangkan.

2. Buat Dia Penasaran
 Jangan memojokkan dia karena tidak membalas pesan anda, contohnya seperti “Sombong ya gak mau balas SMS aku”. kirimilah pesan yang akan membuat dia penasaran dan berpikir, selingi juga dengan candaan agar dia tidak membosankan.

3. Ikuti Permaianan yang dia inginkan
Wanita memang makhluk yang membingungkan, meskipun dia menyukai anda pasti dia akan jual mahal terlebih dahulu. Jika dia mulai merespon pesan anda berarti dia mulai tertarik. ikuti saja apa yang dia inginkan dan buat seolah-olah anda benar-benar mengejar dia.

4. Beralih dari Fase SMS
Jika kalian sudah mulai saling mengenal melalui SMS, kini saatnya anda mulai mengajak dia bertemu, jika anda terlalu lama hanya untuk SMSan saja kemungkinan dia akan menganggap anda Teman SMS saja.

5. Berikan dia Pilihan
Jika usaha anda sudah maksimal dan dia belum juga menanggapi pesan teks anda, beri dia pilihan. Jangan mencoba marah padanya apalagi sampai memaki-maki wanita. Ungkapkan apa yang ada didalam pikiran anda buat dia berfikir dan beri dia waktu untuk memilih.

6. Biarkan Dia Pergi, Dia tidak layak Untuk anda
Jika dari sekian banyak hal yang telah anda lakukan akan tetapi belum juga mendapat balasan berarti dia memang tidak tertarik, biarkan saja dia pergi karena masih banyak wanita diluar sana yang mau pada anda. Jika anda beruntung anda pasti akan mendapatkan wanita yang lebih baik dari dia.

Baca Juga :

Sekian saja beberapa tips sederhana dalam menghadapi wanita yang tidak mau membalas SMS anda, tetap sabar dan semangat untuk mendapatkan hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *