CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TANPA CREDIT CARD

Cara membuat akun paypal – paypal adalah sebuah alat pembayaran yang paling sering digunakan untuk trasnsaksi online, buat anda yang sering melakukan pembelian online diberbagai macam situs e-commerce tentu tidak akan asing lagi dengan paypal, dan pastinya sudah menjadi senjata wajib yang harus anda miliki.

Buat yang belum memilki paypal, atau baru mengetahui jenis pembayaran ini, pastinya akan bertanya-tanya, susah gak si bikin paypal?  Bagaimana cara membuat akun paypal? Atau harus punya kartu kredit dulu baru bisa punya paypal?. Nah untuk itulah artikel ini admin buat ,untuk membagikan langkah-langkah membuat paypal tanpa kartu kredit.

CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL

cara membuat paypal gratis

1 ) Buka situs PayPal.com ,lalu klik sign up di kanan atas

2 ) Di halaman Create Your Paypal Account, kamu akan diminta untuk memilih kolom Negara tempat asal Negara, dan bahasa yang digunakan pada akun paypal tersebut. Setelah itu anda akan diminta lagi untuk memilih salah satu dari tiga jenis akun yang akan digunakan nantinya. Ada Personal, Premier, dan Business.

  • Personal : Pemakaian untuk segala kepentingan pribadi.
  • Premier : Untuk pemakaian bisnis kasual atau berskala kecil
  • Business : Bagi anda yang mempunyai merchant berbentuk perusahaan dalam skala besar.

3 ) Di anjurkan untuk anda yang baru mencoba, untuk menggunakan jenis akun personal saja atau premier. Dan setelah anda klik Get Started, anda akan dibawa ke halaman biodata diri, dan mengisi data seperti biasanya. Bila selesai klik Agree and Create Account.

4 ) Halaman selanjutnya adalah Tes keamanan, atau Security challenge ,dalam bagan ini anda hanya akan diminta untuk mengisi Captcha dan klik continue untuk meneruskan.

5 ) Dan akun paypal kamu sudah selesai dibuat. Tapi nantinya kamu akan diminta mengisi nomor kartu kredit untuk tahap verifikasi. Jika anda belum punya atau inginmengisinya belakangan, tinggal klik Go to My Account. Dan jangan lupa untuk cek email anda, karena aktivasi akan dikirim ke inbox.

Demikian selesai tutorial dan cara membuat akun paypal tanpakartu kredit, semiga bermanfaat dan dapat membantu anda. Terima kasih

Note : Apabila anda belum punya kartu kredit atau memang tidak inigin membuat kartu kredit fisik dan mensubmitnya kea kun paypal anda. Banyak tersedia layanan dan jasa VCC (VirtualCredit Card) untuk memverivied Paypal anda, dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *