RAHASIA KUALITAS KAMERA IPHONE YANG MENAKJUBKAN

Kamera iphone – iPhone di kenal sebagai smartphone dengan kualitas kamera nomor satu, dan memang telah di akui di dunia. Apabila di banding dengan resolusi kamera yang di hadirkan oleh produsen smartphone lain yang berbasis android, tentunya resolusi iPhone tidak sebanding.

Dengan resolusi kamera yang lebih kecil namun mampu menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa, tentunya akan memancing sebuah pertanyaan publik. Bagaimana sebuah kamera dengan resolusi yang tidak terlalu tinggi mampu menghasilkan bidikan terbaik? Dan sebenarnya komponen apa yang digunakan oleh smartphone keluaran Apple ini pada kamera mereka.

Dan menjawab rasa penasaran public pada rahasia kamera iPhone ,baru-baru ini Graham Townsend Senior Director of Camera Hardware mengungkapkan rahasia di balik kamera iPhone yang menakjubkan tersebut., dalam sebuah kesempatan yang bertajuk CBS 60 Minutes.

kamera iphone

Seperti yang dilansir oleh softpedia pada 21 desember 2015 lalu, Townsend dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa kamera selama ini kamera iPhone menggunakan sistem stabilisasi optik khusus yang bisa bergerak lebih cepat saat membidik sebuah objek. Dan kabarnya, sistem itu mampu bergerak 24 miliar lebih akurat dan cepat dalam menangkap dan membidik sebuah objek, Sehingga hasil gambar yang dihaslikan pun menjadi bagus dan lebih jernih.

Tidak hanya sekedar memberikan rahasia, Townsend juga menjelaskan untuk membuat sebuah teknologi kamera terbaik seperti iPhone, tidak semudah yang dibayangkan. PIhaknya harus melibatkan pekerja dan ahli dalam jumlah yang lebih besar. Total tidak kurang 800 teknisi ahli dari beragai bidang dan disiplin ilmu, seperti mechanical designer, toolmaker, ahli kimia, dan teknisi software yang bekerja bersama Apple, demi menciptkan kamera smartphone dengan kualitas nomor satu.

“setiap detail pada produknya,terutama pada kamera di buat dengan sangat teliti dan secanggi-canggihnya. Kami melibatkan banyak ahli mekanik agar produk yang kami rancang sesuai dengan ekspetasi kami, dan mampu beroperasi dengan baik” pungkas Dan Riccio, Head of Hardware Apple.

Dan demikian tadi adalah rahasia menakjubkan dari hasil jepretan gambar kamera iPhone, yang selalu membuat kita berdecak kagum, dan juga semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *