TRIK DAN CARA MEMANFAATKAN BLOG ZOMBIE DENGAN BAIK

Cara memamfaatkan blog zombie dengan baik – Sebelum kita berbicara tentang Bagaimana cara memanfaatkan blog zombie dengan baik, Pertama-tama admin akan memberikan sedikit pencerahah bahwa menggunakan Blog zombie adalah salah satu teknik SEO black hat. Jadi ada baiknya para pengguna blog zombie untuk tetap berhati-hati dalam menggunakan teknik ini, Karena bila tidak tau caranya menggunakan teknik ini kemungkinan besar blog/web utama atau Money site akan ikut terindeks juga oleh google, yang tentunya akan mendapatkan Punishment.

Baiklah tapi kali ini admin tidak akan membahas apakah blog zombie itu baik atau tidak, Kita akan membahas cara memanfaatkan blog zombie dengan maksimal,  Agar strategi SEO bisa berhasil. Yuk telusuri artikel dibawah ini.

APA ITU BLOG ZOMBIE ?

Singkatnya blog zombie adalah blog yang sudah Non-aktif atau sudah mati, Namu tidak benar-benar mati blog ini hanya mati suri dan bisa dihidupkan kembali bila ada yang mengaktifkannya persis seperti zombie yang sebenarnya. Entah siapa yang me-nonaktifkan blog zombie tersebut, bisa dari pemiliknya atau dari blogger.com

Blog Zombie yang baik bisa di buktikan lewat backlink (Karena itulah fungsi dan yang diharapkan dari blog zombie). Dan hal ini lebih sering di buktikan dengan PR (Page Rank) atau PA (Page Authority).

BAGAIMANA CARA MENGHIDUPKAN BLOG ZOMBIE?

Mudah saja untuk menghidupkan blog yang sudah tidak aktif, Karena caranya sama saja seperti pertama kali kita mendaftarkan blog di blogger.com, Tapi yang perlu diingat tidak semua blog zombie bisa anda bangkitkan kembali, perlu di cek dulu apakah blog itu berkualitas atau tidak. Bagaimana caranya mengecek blog yang berkualitas, Yuk dilanjut kebawah.

HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN TENTANG BLOG ZOMBIE

  • Pastikan Blog tersebut memiliki Kualitas PA, DA dan PR yang baik.
  • Pastikan Blog tersebut memiliki Backlink yang banyak (semakin banyak semakin baik).
  • Pastikan Blog tersebut bukanlah Blog yang sudah terkena Google Pinalty.
  • Pastikan Blog tersebut bukanlah Bekas Blog SPAM.

BAGAIMANA CARA MEMBUKTIKAN BLOG ZOMBIE YANG BAIK ?

  • Untuk Cek PA : http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
  • Untuk Cek PR : http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
  • Untuk Cek Backlink : https: //ahrefs.com

BAGAIMANA CARA MEMANFAATKAN BLOG ZOMBIE DENGAN BAIK ?

cara memanfaatkan zombie blog.2

Dalam hal ini sebenarnya admin juga sudah blogwalking ke beberapa web dan blog tentang pembahasan dan tema yang sama, Namun jawaban dan tips dari master-master blog tersebut tidak terlalu buat admin puas dan cukup mendapatkan jawaban, Karena seperti ada yang mereka tutupi walaupun sebenarnya mereka telah berbagi. Tapi meski begitu bukan berarti perjalanan admin sia-sia, Karena blogwalking itulah akhirnya admin bisa memberikan kesimpulan dari sekian banyak tips yang ada tentang blog zombie.

1 ) Menjadikan Blog zombie sebagai blog utama (Money site)

Untuk menjadikan Blog zombie sebagai Blog utama ada hal yang harus kita perhatikan, dan perlu kita pertimbangkan. Yaitu adalah Blog Domain dari blog tersebut, Kita harus perhatikan apa tema dari blog tersebut, Jika yang anda butuhkan adalah blogkesehatan sebaiknya cari nama blog yang memilki kaitan dengan kesehatan.

Dan disarankan untuk memakai Domain (Maksud saya Domain .com atau semacamnya). Kemudian ciptakan Redirect menuju Domain dari Blog Zombie Tersebut.

2 ) Menjadikan Blog Zombie sebagai penunjang Utama, (Blog Dummy)

Cara terbaik untuk menjadikan Blog Zombie sebagai Penunjang untuk Blog Utama ini agak sedikit sama dengan pembahasan menjadikan Blog Utama. Intinya adalah Isilah Blog Zombie dengan beberapa artikel, kemudian sisipkan Backlink ke blog utama. Mungkin terlihat biasa saja, namun perlu di ketahui, Backlink dari blog berkualitas fungsinya sangat bagus, bahkan google akan membuat blog anda semakin prioritas untuk di tampilkan di muka utama.

Namun, Jika anda merasa bosan dengan menyiapkan artikel untuk Blog Zombie (Blog Dummy). Maka buatlah Redirect Blog Zombie tersebut ke arah Blog Utama anda. Untuk hal ini memang kurang Efektif, namun hal ini lah yang saya manfaatkan dari pada Blog Zombie yang begitu banyak saya miliki, yaitu mengangkut semua Visitor Abadi dari Blog Zombie saya ke dalam Blog Utama. Dan terlebih, hal ini sangat bagus untuk kualitas Blog, dimana seperti yang sering saya katakan, Situs perujuk berkualitas akan membuat situs terujuk Semakin Berkualitas.

Dan Untuk cara Redirect yang baru saja saya beber-kan ini, tidak pernah di bahas dalam pembahasan mana-pun yang pernah saya baca. Cara ini resmi saya dapatkan hasil daur ulang otak saya, dan sudah cukup lama saya praktek-kan. Dan Alhamdulillah bisa di katakan sangat berhasil.

3 ) Menjual blog zombie

Untuk menjadi Penjual Blog Zombie, anda wajib menjadi Pemburu Blog Zombie. Dan perlu sedikit saya katakan bahwa : akibat Redirect Country Indonesia (yang berlaku sudah berbulan-bulan ini) dan juga akibat MOZ yang melakukan Update terhadap kualitas PA (Bulan Oktober ini). Maka sudah bisa di pastikan bahwa Blog Zombie semakin mencapai harga tinggi; karena dua hal tersebut semakin menambah kesulitan dalam pencarian Blog Zombie. Jadi, bersiap-siaplah menjadi penjual Blog Zombie.

Dan demikian adalah trik dan cara memanfaatkan blog zombie dengan baik, semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

Source : semutijo.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *