MH Thamrin Mencekam, Semua Orang Panik Paska Bom Meledak Di Pos Polisi.  

Jakarta – Suasana sarinah dan sekitaran jalan MH Thamrin seketika menjadi mencekam, terjadi Bom bunuh diri yang meledak di pos polisi, walaupun masih dugaan ,tapi polisi memperkirakan bahwa ini adalah ledakan bom bunuh diri.

Selain suara ledakan yang terjadi beberapa kali, terdengar juga suara senapa, kabarnya polisi adu tembak dengan beberapa orang yang tidak dikenal, di sekitaran MH Thamrin. Warga dan mobil-mobil yang berada disana ketika kejadian, langsung panik, mobil-mobil langsung putar balik, orang-orang langsung di evakuasi ke gedung-gedung.

Menurut beberapa saksi yang berada di sekitar pos polisi saat kejadiaan tersebut, mereka menyebutkan ada lebih dari 3 kali ledakan, dan ada beberapa orang tergeletak di dekat pos, yang di antaranya ada polisi, warga local, dana sing.

Belum bisa dipastikan ada berapa jumlah korban tewas, dan luka-luka. Pukul 11.41 Kapolres Jakarta pusat Hendro Pandowo tiba membawa polisi dengan persenjataan lengkap yang berjumlah lebih dari 30 anggota, untu menagamankan daerah sekitar.

PETA LOKASI LEDAKAN BOM

ledakan sarinah
Picture By CNN Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *