Cara Verifikasi Email Gemscool Tanpa Hint

Sistem keamanan di Gemscool memang saat ini berubah. Hal ini membuat kebanyakan user merasa bingung dengan sistem keamanan yang baru ini. Sistem keamanan yang baru ini memungkinkan Anda mengubah ID Anda secara bebas. Hal ini tentu berbahaya jika dibiarkan. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui bagaimana cara verifikasi email gemscool untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut ini akan dijelaskan cara mudah verifikasi email yang bisa Anda ikuti.

Cara Verifikasi Email Gemscool dan Tujuannya

Pertama, buka browser dan ketik  Gemscool.com lalu login ke Id yang ingin diverifikasi. Setelah berhasil masuk, klik “Ubah Formasi” yang bermanfaat untuk merubah data ID Anda. Setelah ini, akan muncul halaman baru, tulislah password yang Anda inginkan dan klik Confirm. Hal ini dilakukan untuk memperbarui sistem keamanan pada gemscool. Lalu, akan ada halaman untuk verifikasi email. Masukan semua data yang valid agar memudahkan Anda jika terjadi suatu gangguan. Untuk verifikasi email, pastikan Anda menggunakan email yang masih valid. Jika Anda masih menggunakan email iseng dengan nama yang asal, pastikan Anda mengubahnya untuk kebutuhan keamanan. Lalu, centang checkbox dengan keterangan “Terima Email”, serta “Otentikasi Alamat Email Saya”. Ini adalah cara verifikasi email gemscool yang paling mudah dan bisa Anda ikuti dengan sederhana.

Cara Verifikasi Email Gemscool dan Tujuannya 1Cara Verifikasi Email Gemscool dan Tujuannya 2Cara Verifikasi Email Gemscool dan Tujuannya 3

Setelah itu, proses masih berlanjut dengan login ke email Anda. Setelah berhasil masuk ke email Anda, lihat inbox atau SPAM dan lihatlah apakah ada email masuk dengan judul [Otentifikasi Email Gemscool]. Klik email tersebut lalu masuk ke link yang dicantumkan. Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman baru yang menunjukkan bahwa ID Gemscool Anda telah berhasil dibuat dan diverifikasi. Sebelum terjadi apa-apa dengan akun gemscool Anda, sebaiknya segera verifikasi dengan email yang masih valid. Beberapa langkah cara verifikasi email gemscool tentu sangat mudah untuk diikuti. Segera lakukan beberapa langkah ini untuk melindungi akun Anda pada Gemscool.

Otentifikasi Email Gemscool 4

Setelah mengetahui cara verifikasi email gemscool, kini saatnya mengetahui alasan Gemscool memberlakukan sistem keamanan yang baru ini. alasan pertama adalah sistem keamanan yang terbaru ini lebih melindungi data-data pemain. Ketika Anda lupa password, Anda masih bisa masuk dengan menggunakan email pengguna yang masih aktif pada bagian “Ubah Informasi” pada website gemscoool. Sistem keamanan semacam ini bertujuan untuk melindungi pemain dari beberapa hal yang tidak diinginkan. Misalnya, tindakan hacking atau peretasan. Menurut Gemscool, sistem pengamanan terbaru ini tidak bisa diabaikan karena akan berpengaruh pada game Gemscool lainnya jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan tersebut.

Kedua, apabila transfer akun hanya dengan ID dan Password saja, cara ini akan sangat beresiko karena dapat mempermudah tindakan peretasan. Gemscool tidak mau membiarkan hal ini terjadi sehingga Ia menerapkan sistem keamanan yang baru ini. Lalu, mengenai transfer akun, tetap memberlakukan sistem verifikasi email supaya lebih aman dan nyaman.

Dalam hal ini, nampaknya Gemscool memang memperhatikan segala hal berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan pada pengguna. Lakukanlah verifikasi email sebagaimana yang telah dianjurkan. Dengan mengikuti sistem keamanan ini, bisa dipastikan tidak akan ada banyak masalah pada akun Anda. Meskipun ada masalah, semua bisa diatasi dengan email yang Anda pakai untuk verifikasi Gemscool. Semoga cara verifikasi email gemscool yang telah dijelaskan di atas dapat bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *