Cantiknya Bayi Matahari Teletubbies Setelah Dewasa Bikin Netizen Kangen

Anda pasti mengetahui kehebohan meme-meme lucu dan konyol dari keempat tokoh dalam film Teletubbies di dunia maya beberapa waktu yang lalu. Film ini tak hanya mengenalkan tokoh Tingky wingky, Dipsy, Lala, dan Poo, melainkan juga sosok bayi yang berperan sebagai matahari. Bagaimana kini sosok bayi teletubbies dewasa pasca 10 tahun booming serial Teletubbies? Silahkan simak uraian di bawah ini!

Metamorfosa Bayi Teletubbies Dewasa

Sosok imut dan lucu yang berperan sebagai karakter matahari dalam film Teletubbies tentu juga turut menarik perhatian penonton. Cara tertawanya yang menggemaskan membuat penonton sangat terhibur dan ikut tertawa gemas. Kini, sosok yang imut dan lucu tersebut telah menjelma menjadi gadis nan cantik jelita. Bayi teletubbies dewasa yang diketahui bernama Jess Smith ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Cantebury Christ Crunch. Pengungkapan identitasnya ini bermula ketika Jess harus memperkenalkan diri di saat masa orientasi mahasiswa baru.

bayi teletubbies dewasa 1

Bayi teletubbies dewasa ini kini berusia 19 tahun. Ia berperan sebagai matahari dalam serial yang sangat terkenal tersebut saat dirinya baru berusia 9 bulan. Awalnya Anji Smith, Ibunda Jess Smith tidak menyangka bahwa puteri cantiknya akan menjadi begitu terkenal. Ini bermula saat Anji Smith membawa puteri kesayangannya untuk tes kesehatan rutin di Edenbridge Hospital. Tiba-tiba sebuah PH bernama Ragdoll Production menghampiri mereka dan mendudukan Jess kecil di depan kamera. Ayah Jess diminta membuat lelucon agar Jess tertawa. Jess didudukkan pada sebuah kursi yang tinggi, sedangkan Ayahnya memainkan boneka beruang dari belakang kamera.

Ayah Jess yang saat itu hanya bekerja sebagai pengantar barang furnitur tak pernah menyangka bahwa puteri kecilnya akan menjadi sosok terkenal bahkan di usia yang sangat muda. Hal ini dikarenakan pihak PH tidak memberi kabar hingga 18 bulan pasca casting. Namun menjelang bulan yang ke 19, pihak PH menyampaikan kabar gembira bahwa Jess Smith terpilih untuk memerankan tokoh matahari karena Jess kecil sangat murah senyum dan lucu. Uniknya, pihak keluarga merasa aneh saat melihat kemunculan Jess di layar kaca pada saat awal-awal program tersebut tayang.

bayi teletubbies dewasa 2

Setelah pembuatan serial film Teletubbies selesai, pihak PH hanya membayar Jess sebesar 250 Dolar Amerika, atau seharga dengan 3,4 Juta rupiah serta sebuah kotak mainan. Baik pihak PH ataupun pihak keluarga Jess tak ada yang menyangka bahwa serial Teletubbies ini akan sangat booming di seluruh dunia. Pihak keluaga tak pernah menyangka bahwa wajah puteri cantiknya ini menjadi wajah yang paling dikenal di TV Inggris, bahkan hingga ke seluruh dunia.

Awalnya, bayi teletubbies dewasa ini malu untuk mengakui bahwa dirinya adalah pemeran matahari dalam serial teletubbies. Gadis yang sempat terkenal dengan senyum dan tawanya yang menggemaskan ini berniat untuk membongkar identitasnya ke publik nanti setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Namun, saat Ia masuk ke Universitas Canterbury Christ Church sebagai mahasiswa baru, tidak ada celah baginya untuk tidak mengakui siapa sebenarnya dirinya. Pengakuannya ini cukup menghebohkan netizen dan membuat nama Jasse Smith kembali terkenal dan sering diperbincangkan kembali. Kemunculannya di media sedikit mengobati rasa kangen dan penasaran terhadap sosok lucu dan menggemaskan yang sering membuat kita ikut tertawa. Bayi teletubbies dewasa ini juga membuat para penikmat film teletubbies di masa dulu bernostalgia tentang serial yang sering menemani hari libur mereka semasa kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *