Ketahuan Gay, Pangeran Charles Terancam Gagal Jadi Ahli Waris

Dunia saat ini digemparkan dengan berita dari kerajaan Inggris. Kabar tak mengenakkan datang dari sang putra mahkota,pangeran Charles. Pewaris tahta sekaligus putra kandung dari Queen Elizabeth II ini dikabarkan sebagai seorang pecinta sesama jenis. Berita pangeran Charles gay ini dimuat di salah satu tabloid ternama yang ada di Inggris. Tentu kabar tersebut sangat mengguncang hati sang ratu sehingga ia ragu untuk memberikan tahtanya kepada pangeran Charles.

Berita yang menimpa pangeran Charles ini dimuat oleh salah satu tabloid dan diletakkan pada bagian sampul depan, sehingga menghebohkan publik. Namun, entahlah berita tersebut benar atau tidak, karena sang pangeran sendiri belum mengklarifikasinya. Selain itu, tabloid yang memuat berita pangeran Charles gay merupakan tabloid yang memang sejak awal selalu memuat berita-berita kontroversial yang menyangkut keluarga kerajaan.

Benarkah Pangeran Charles Gay?

Berita yang menyeret nama pangeran Charles ini dimuat pertama kali pada tanggal 19 Mei 2016. Kabar tak sedap tersebut muncul disertai dengan beberapa foto pria tua yang disebut pangeran Charles sedang berciuman dengan lelaki muda. Adegan mesra antara dua lelaki itu tertangkap di jalanan London. Namun sayang, identitas lelaki muda yang dikatakan sebagai kekasih pangeran Charles, tidak diungkap.

pangeran charles gay 5

Isu tentang pangeran Charles gay ini bukan merupakan berita yang pertama. Sejatinya sebelum isu heboh tersebut, pangeran Charles juga tertangkap basah sedang melakukan hubungan seksual dengan sesama jenis yang merupakan pegawai istana. Kejadian memalukan itu diketahui oleh salah seorang pegawai istana lainnya. Namun, pihak istana mencoba menutup rapat-rapat berita tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa saksi mata satu-satunya itu merupakan orang yang tidak waras.

Entah, mantan suami putri Lady Diana ini benar-benar menjadi pecinta sesama jenis atau tidak. Pasalnya, pangeran Charles sendiri tetap tenang dan seperti tidak terjadi apa-apa walaupun berita yang menyangkut dirinya sedang ramai dibicarakan. Pangeran Charles masih tetap sibuk melakukan tugas kenegaraannya. Ia seperti tidak tergoyah sedikit pun dengan berita buruk yang beredar. Namun, lain halnya dengan respon ratu Elizabeth. Sang ratu dikabarkan sangat marah dengan apa yang dilakukan oleh putranya. Kemarahannya tersebut membuat ratu semakin yakin untuk tidak menjadikan pangeran Charles sebagai pewaris tahta. Padahal pangeran Charles sudah menunggu hingga berusia 67 tahun untuk menjadi raja.

Ratu Elizabeth juga tertegun melihat foto mesra yang menandakan bahwa pangeran Charles gay. Ini juga dikarenakan kemesraan tersebut tertangkap di jalanan London yang merupakan depan umum. Dalam fotonya, pangeran Charles seperti tak peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Ia seperti mengabaikan semua yang ada. Ini semakin membuat pangeran Charles tidak mendapat peluang untuk naik ke tahta kerajaan.

Akibat dari perbuatan yang dilakukan pangeran Charles tersebut, terkuak pula kabar bahwa tahta kerajaan nantinya akan diwariskan langsung kepada pangeran William. Pangeran William yang merupakan cucu dari ratu Elizabeth ini juga merupakan sosok yang sangat disayangi sang ratu. Oleh karena itu, pangeran William dikabarkan akan menggantikan posisi ayahnya untuk naik ke tahta kerajaan. Memang sejak awal, ratu Elizabeth sendiri ragu-ragu untuk memberikan tahtanya kepada sang putra. Ditambah lagi dua kabar yang mengatakan bahwa putranya saat ini menjadi seorang homoseksual. Hal itu semakin membuat ratu tidak ingin mewariskan tahtanya kepada pangeran Charles. Maka sia-sialah penantian pangeran Charles selama ini.

Berita buruk yang mengatakan bahwa pangeran Charles gay dan berita gagalnya pangeran untuk naik tahta merupakan berita yang sejatinya masih abu-abu. Berita tersebut hanya dimuat oleh satu tabloid saja. Sedangkan tabloid lainnya banyak yang tidak mempercayai adanya berita tidak sedap itu. Selain itu, pihak istana belum ada yang mengklarifikasi dan meluruskan kebenaran berita itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *