Penghasilan Raditya Dika Dari Youtube dan Gaji Youtubers Indonesia Terbesar

Gaji Youtubers Indonesia – Saat ini memang banyak yang mengincar youtube sebagai lahan untuk menghasilkan uang yang banyak maka dari itu sering kali kita melihat ada banyak sekali channel baru yang bermunculan. Seperti contohnya channel youtube milik Raditya Dika yang memiliki banyak sekali subscriber dan penonton setianya. Ada banyak video yang sudah diupload dan tak jarang menjadi tontonan wajib bagi pemirsa setianya maka dari itu tidak heran jika satu video saja bisa mendatangkan banyak uang.

Lalu berapakah penghasilan Raditya dalam aktivitasnya di youtube tersebut? sempat dilansir pada salah satu website ternama yang mengungkapkan penghasilan dia dari youtube. Terlihat angka $3.2K sampai $51.6K perbulan, ngeri bukan? Dari video yang menarik dan konsep baru yang diberikan memang memancing banyak penonton untuk semakin datang dan menontonnya setiap hari, maka dari itu tidak heran jika pendapatan perbulannya bisa sampai angka tersebut. Beberapa gaji youtubers yang lainnya bisa Anda lihat berikut ini:

Musica Studio’s

gaji youtubers indonesia 1

Channel youtube satu ini menampilkan musik baru setiap bulannya dari artis lama maupun artis pendatang. Tidak heran jika banyak penontonnya yang datang untuk melihat atau mendengarkan musiknya saja. Musica Studio’s menempati urutan kedua dalam chart youtubers Indonesia dengan subscribers mencapai 900K+ dan memiliki perkiraan pendapatan bulanan sekitar $46K perbulan. Banyak pengunjung yang setiap harinya membuka youtube dan mengarahkan pandangannya ke channel ini karena memang benar-benar menarik.

Edho Zhell

gaji youtubers indonesia 2

Chart ketiga menurut jumlah subscribersnya ditempati oleh Edo Zhell yang menampilkan channel genre real Life humor. Pada videonya terlihat banyak sekali konsep lucu dan menghibur dari Edo ini untuk menarik pengunjungnya semakin banyak. Melihat subscribersnya yang sudah mencapai angka 850K+ ini juga menarik perhatian dari sisi penghasilannya. Dia bisa meraup untung sampai $35K sampai $40K setiap bulannya. Koleksi video dari Edo ini memang tidak ada hentinya karena ada saja cerita yang dibawa untuk direkam, mulai dari nembak cewek, kejadian lucu, sampai video lucu lainnya.

Rezaoktovian

gaji youtubers indonesia 3

Reza atau yang lebih dikenal nama reza Arap ini memiliki tingkah laku dan bentuk muka yang lucu. Salah satu pemegang gaji youtubers Indonesia terbesar ini memiliki channel dengan koleksi video humoris, pada awalnya dia berniat untuk membuat konsep seperti Pewdiepie sebagai gamers tetapi lama kelamaan dia memiliki konsep baru untuk menampilkan kesan komedi yang lebih menghibur. Banyak aksi dan tindakan lucu pada videonya yang tak jarang membuat penontonnya menjadi terpingkal-pingkal. Tak heran jika gajinya dari youtube juga sangat besar, channelnya sendiri sudah memiliki lebih dari 720K+ subscribers yang setia menonton video barunya.

X Factor Indonesia

gaji youtubers indonesia 4

Gaji youtubers Indonesia selanjutnya juga dipegang oleh X Factor Indonesia yang menampilkan video aksi lucu dari pemain X Factor. Tontonannya memang sangat menghibur sehingga tidak kaget lagi jika pendapatannya juga besar. X Factor Indonesia memiliki lebih dari 700K+ subscribers dan total viewnya sendiri juga sudah banyak sekali. Beberapa permainan seru dari artis X Factor akan menghibur penontonnya untuk tertawa lebar dan menikmati setiap episodenya.

Itulah beberapa informasi tentang subscribers dan pendapatan setiap pemain youtube Indonesia. Anda juga bisa membuka kesempatan baru untuk lebih menghasilkan banyak uang dari pemain tersebut. Gaji youtubers Indonesia tersebut memang tergolong sangat besar namun jika dilihat dari perjuangannya untuk mendapatkan banyak penonton memang sangat panjang sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *