Cara Menggunakan Http Injector di Android Supaya Dapat Akses Internet Gratis

Aplikasi http injector adalah sebuah aplikasi yang bekerja dengan mengambil celah pada bug host dan coding payload. Karena itu kita bisa menikmati akses internet gratis dengan menggunakan perangkat yang berbasis Android. Untuk mendapatkan akses, kita bisa menggunakan setting dan konfigurasi tertentu yang bisa dilakukan secara manual. Namun demikian, saat ini cara menggunakan http injector bisa dilakukan dengan instan. Yaitu dengan menggunakan http injector yang telah memiliki setting dan siap digunakan.

Langkah Yang Dilakukan Dalam Mengaplikasikan Http Injector

cara-menggunakan-http-injector-2

Cara menggunakan http injector tergolong bisa dilakukan dengan mudah. Namun demikian, perlu ketelitian dan kehati-hatian dalam menjalankan aplikasi ini. Proses yang dilakukan dalam mengaplikasikan program ini harus dilakukan secara runut agar bisa mencapai hasil yang diharapkan. Berikut ini langkah yang perlu dilakukan dalam menggunakan aplikasi http injector.

  1. Download http injector yang akan Anda gunakan untuk bisa mengakses internet dengan gratis. Selain itu, kita juga perlu download konfigurasi HI yang telah disetting sehingga bisa langsung kita gunakan.
  2. Setelah download aplikasi, lakukan install pada perangkat Anda yang berbasis Android. Setelah kita melakukan install aplikasi, sebaiknya restart perangkat agar aplikasi yang kita install bisa bekerja dengan optimal.
  3. Setelah perangkat android menyala kemudian buka dan jalankan aplikasi http injector yang telah Anda install. Setelah Anda memeriksa aplikasi, Anda bisa langsung melakukan pengaturan yang diperlukan.
  4. Masuk dalam menu setting lalu pilih “Import Config” pada pilihan yang ada. Anda bisa mencari file download config HI yang telah Anda miliki. Tunggu hingga tampilan berubah dan import file berhasil dilakukan.
  5. Setelah impor file selesai lalu centang pada “Google DNS” dan “Start SSH” kemudian Anda bisa klik pada “Start” untuk memulai akses sambungan internet gratis pada perangkat android yang Anda miliki.

Aplikasi http injector sudah lama ada dan digunakan oleh berbagai kalangan. Karena itu, aplikasi ini terus berkembang menyesuaikan kondisi dan terus mencari celah yang mungkin bisa ditembus agar dapat mengakses internet dengan gratis. Provider yang digunakan dalam aplikasi ini bisa menggunakan beberapa kartu. Namun demikian, kartu yang paling disarankan oleh para pengguna yang telah mencoba aplikasi ini adalah kartu Telkomsel (apapun jenisnya). Karena kartu ini dinilai paling stabil digunakan dan memiliki jangkauan yang paling luas.

Mengatasi Masalah Koneksi Dalam Aplikasi Http Injector

cara-menggunakan-http-injector-1

Meskipun cara menggunakan http injector telah dilakukan dengan runut dan benar, terkadang kita tidak bisa melakukan aktifitas browsing. Masalah seperti itu wajar terjadi, selain beberapa masalah lainnya. Berikut ini beberapa cara menangani masalah dalam menggunakan aplikasi http injector.

  1. Terjadi masalah pada setting hp bisa mengakibatkan browsing terganggu. Hal itu bisa diatasi dengan cara yang mudah dilakukan. Pertama, masuk setting hp atau smartphone, kemudian ke pengaturan jaringan atau pengaturan lainnya. Pilih “Jaringan selular” kemudian klik nama poin akses dengan mengisikan beberapa isian. Untuk kartu Telkomsel isi APN dengan “internet atau Telkomsel”, pada proxy tulis angka 10.1.89.130 dan pada port tulis angka 8080.
  2. Bila akses internet terhenti, kemungkinan adalah perlu dilakukan reinstall aplikasi http injector yang baru. Lakukan download ulang aplikasi http injector dan config HI lalu install dengan cara dan langkah seperti sebelumnya. Terkadang usia aplikasi bertahan 1 bulan, maka perlu dilakukan update hingga aplikasi bisa digunakan kembali. Jangan lupa untuk melakukan restart setelah instalasi dilakukan.

Cara menggunakan http injector sangat mudah dijalankan, apalagi bila Anda telah melakukan beberapa kali. Namun demikian, bila aplikasi ini tetap tidak mau berfungsi, mungkin OS Android Anda kurang mendukung untuk aplikasi ini. OS requirement untuk http injector adalah Android 2.3 hingga Android 5.1 atau yang lebih baru. Maka dari itu, selain update aplikasi http injector, mungkin Anda juga perlu update OS dan Upgrade perangkat Android Anda.

Deskripsi: Cara menggunakan http injector saat ini sangat mudah karena telah tersedia file instan yang telah memiliki setting dan siap digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *