Berikut Adalah 7 Direktur & CEO Termuda Di Indonesia Yang Syarat Dengan Pengalaman

Direktur adalah sebuah jabatan yang selalu diincar banyak orang. mimpi menjadi direktur termuda di Indonesia telah berhasil mereka capai. Terlebih lagi bukan hanya menjadi direktur di usia muda, mereka ini juga mempunyai wajah tampan rupawan yang membuat wanita tergila-gila.

Daftar Direktur Muda Berwajah Tampan

1 ) Reino Barack

direktur-termuda-di-indonesia-1

Pada urutan pertama direktur & CEO termuda di Indonesia adalah Reino Barack. Pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack kini memiliki jabatan sebagai Wakil Presiden Senior Pengembang Usaha di Global Mediacom. Kekasih artis Luna Maya ini berhasil dan sukses menciptakan tokusatsu BIMA Satria Garuda pertama di Indonesia. Ide ciptaan tokusatsu-nya direktur termuda di Indonesia ini berasal dari Negeri Sakura, sebab sebelumnya dia telah berpengalaman kerja di Tokyo sebagai equity officer di Merrill Lynch.

2 ) Axton Salim

direktur-termuda-di-indonesia-2

Axton Salim adalah putra dari Anthoni Salim atau cuc dari pendiri Grup Salim bernama Soedono Salim. Meskipun berusia muda dan berwajah tampan, dia tidak lantas berleha-leha atau bahkan berfoya-foya seperti pria diusianya. Dia telah mampu dan sukses menjadi Direktur muda dan tampan di Indonesia dengan jabatan direktur Indofood dan direktur di Indofood CBP Sukses Makmur. Tidak heran bila pewaris kerajaan bisnis Grup Salim ini dijuluki sebagai pangeran penerus kerajaan.

3 ) Yasa Singgih

direktur-termuda-di-indonesia-3

Memiliki nama lengkap Yasa Paramita Singgih atau yang biasa dikenal dengan Yasa Singgih adalah Direktur termuda di Indonesia. Jalan hidupnya tidak semudah yang dikira, sejak usia remaja dia telah memulai usaha hingga mencari penghasilan tambahan sebagai MC. Setelah memiliki cukup uang, dia mulai terjun di dunia bisnis online dengan membuat kaos. Bukan tanpa rintangan, dia juga beberapa kali gagal tetapi itu tidak membuatnya menyerah, dan hingga kini dia telah sukses mengibarkan brand Men’s Republic.

4 ) Max Gunawan

direktur-termuda-di-indonesia-4

Inilah sosok jenius dari Indonesia yang berhasil sukses membuat lampu baca yang begitu efektif dan efisien bagi para pemakainya. Direktur termuda di Indonesia ini memang telah menetap lama di Negeri Paman Sam, tetapi dari sinilah ide ini muncul dan dikembangkan di Indonesia tuangan ide yang dikemukakan dalam acara The Shark Tank. Tak tanggung tanggung dari sini ada lima investor dari Amerika Serikat yang tertarik dengan ide jeniusnya.

5 ) Gunawan Susanto

direktur-termuda-di-indonesia-5

Direktur muda berbakat di Indonesia selanjutnya adalah Gunawan Susanto. Pria tampan lulusan Sarjana Teknik dari UI ini ternyata telah berhasil menjabat sebagai Presiden Direktur IBM. Siapa yang tidak mengetahui IBM, dan berhasil menjadi seorang Presiden Direktur disana bukanlah perkara yang mudah. Bahkan dia menjadi orang termuda yang pernah menempati jabatan tersebut.

6 ) John Riady

direktur-termuda-di-indonesia-6

Anda mengenal Lippo Grup? Nama Lippo Grup sudah sangat familiar di Indonesia dan dialah sosok direktur termuda di Indonesia dari perusahaan investasi yang dikuasai oleh keluarga Riady. Bukan hanya bermodal wajah tampan, pria kelahiran New York tersebut juga diklaim memiliki kecerdasan tinggi dengan lulus dari Georgetown University, dan meraih gelar MBA dari Wharton School of Business.

7 ) Christian Rijanto

direktur-termuda-di-indonesia-7

Bukan hanya Google saja yang berkantor di garasi rumah, pria ini juga sama mengawali karirnya dari garasi rumah. Dia berhasil sukses mendirikan Ismaya Group bersama co-founder-nya. Dia berhasil membawa festival kelas dunia ke seluruh wilayah Jakarta.

Itulah 7 direktur termuda di Indonesia, bukan hanya memiliki wajah yang rupawan tetapi mereka memiliki pemikiran yang brilliant. Kecerdasan dan kreatfitas yang membuat mereka berada di posisi ini sekarang.

Deskripsi : direktur termuda di Indonesia memiliki kecerdasan dan kreatifitas tinggi, bukan hanya sekedar tampan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *