5 Karakter musuh/penjahat terkuat di Marvel Universe yang kekuatannya melebihi Thanos

karakter terkuat di marvel – Tak terasa tinggal beberapa hari lagi para pecinta film-film Marvel akan disuguhkan oleh aksi heroik superhero favorit mereka yang terkumpul dalam The Avenger “Infinity War”. Trilogi dari film sekumpulan superhero Marvel ini bercerita tentang perperangan The Avenger yang beranggotakan Iron Man, Captain America, The Guardian Of galaxy, Dr. Stranger, Thor, Black Panther, Spiderman dan beberapa lainnya melawan Thanos yang ingin menguasai seluruh galaksi dengan mengumpulan keenam Infinity Stones.

Dalam komik Marvel thanos berasal dari keluarga Titan yang diasingkan oleh kaumnya sendiri karena perbedaannya, yakni memiliki wujud yang buruk rupa sedangkan kaumnya sendiri adalah kaum superior yang memiliki wujud lebih indah dari pada manusia . Semenjak kecil thanos memiliki kebencian terhadap kaumnya, hal ini membuatnya terobasesi dengan hal-hal nihilsm dan kematian. Singkatnya thanos berusaha menaklukan bumi dengan Infinity stones-nya.

Namun tahukah anda, Thanos bukanlah karakter terkuat dalam cerita komik Marvel, walaupun dirinya menjadi musuh utama The Avenger. Masih ada beberapa karakter terkuat lainnya yang bahkan lebih menyeramkan dari pada Thanos, siapa saja mereka ? berikut adalah ulasannnya.

5 Karakter musuh/penjahat terkuat di Marvel Universe

5 ) Eternity

karakter terkuat di marvel 1

Diurutan kelima dalam karakter terkuat di Marvel yang lebih kuat dari pada thanos adalah Eternity. Siapakah Eternity ? dia adalah makhluk abstrak yang bisa dikatakan maha kuasa dan sudah ada sejak munculnya Marvel Universe. Jika Infinity mempresentasikan ruang maka eternity mempresentasikan waktu. Jika anda pecinta komik Marvel pasti mengetahui eternitiy adalah saudara kembar dari Infinity, sekaligus kekasih dari ratu never sekaligus saudara dari death dan Oblivion.

4 ) Namesis 

karakter terkuat di marvel 2

Apakah anda penasaran dengan Infinity Gem yang coba dikumpulkan oleh Thanos itu berasal dari mana ?, Gem-gem tersebut berasal dari pecahan tubuh Namesis yang megubah jiwanya menjadi 6 batu sakti yang dapat menaklukan seluruh galaksi. Tidak main-main bisa dipastikan jika karakter ini dibangkitkan kembali maka kerusakan yang dihasilkan sangatlah besar, upaya tersebut pernah dilakukan oleh Rune, Namun berhasil dihentikan oleh silver surver salah satu anggota dari infinity watch.

3 ) Living tribunal 

karakter terkuat di marvel 3

Karakter terkuat dalam marvel selanjutnya adalah makhluk tunggal ada di multiverse marvel. Living tribunal sendiri diciptakan oleh The-One-Above-All yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan multiverse marvel dari segala ketidak seimbangan. Karena sangking kuatnya Thanos tidak bisa mengalahkan Living tribunal sekalipun keenam Infinity stones berhasil ia kumpulkan, serangan yang dilakukan Thanos tidak berefek apapun kepadanya.

2 ) Beyonder

karakter terkuat di marvel 4

Yang selajutnya adalah Beyonder yang kekuatannya sama sekali tidak bisa ditandingi oleh siapapun. dalam narasi kemunculannya ia digambarkan jutaan lebih besar daripada multiversal dan alam semesta baginya hanyalah tetesan air saja.

1 ) The-One-Above-All

karakter terkuat di marvel 5

Karakter terkuat di marvel yang tidak ada tandingannya, tidak lain dan tidak bukan adalah tuhan dalam dunia Marvel Universe yakni The-One-Above-All. Perwujudan atau visualisasi dari The-One-Above-All sendiri tidak di perlihatkan secara jelas, namun banyak yang menggambarkan visualisasi dari karakter ini perwujudan dari penulis di dalam menuangkan cerita. Sebagai Tuhan nya marvel tentu kekuatan The-One-Above-All tidak bisa ada yang menandingi, dia maha kuasa dan mengetahui cara mengalahkan semua makhluk-makhluk ciptaannya termasuk beyond realm alias beyonder.

Nah bagaimana sudah tahukan 5 karakter tekuat di marvel yang kekuatannya jauh melebihi Thanos. Bisa kita bayangkan bila karakter-karakter di atas dimunculkan dalam film Marvel, maka kehancuran yang terjadi akan seperti apa yaa? dan apakah The Avenger bisa mengalahkannya?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *