LEBIH HEMAT!!! Hitung pajak & kelola absensi dengan satu Payroll software saja

LEBIH HEMAT!!! Hitung pajak & kelola absensi dengan satu Payroll software saja

fb ads-03

Payroll software – Payrollbozz adalah software HR dengan fitur terlengkap saat ini, software ini menawarkan kemudahan aksesbilitas kepada penggunanya yakni dengan memberikan sistem penyimpanan cloud agar dapat di akses secara online kapanpun dan dimanapun. Software payroll berbasis web ini juga memanjakan para decision maker perusahaan seperti HRD, manajer, SPV ataupun direktur dalam memantau karyawanya melalui data statistik dan pie chart yang tersedia pada dashboard.

Tidak hanya grafik yang menunjukan performa karyawan pada dashboard payrollbozz juga terdapat berbagai macam informasi, pada akun admin yang biasanya adalah HRD dapat dilihat pemberitahuan siapa saja yang sedang melakukan pengajuan, dan dapat ditindak lanjuti dengan cepat apakah pengajuan disetujui atau ditolak.

Payroll software ini juga dapat mengkalkulasi pajak dan mengelola data absensi yang dapat digabungkan ke payroll component, yang kemudian dapat di proses. payrollbozz memudahkan HRD atau perusahaan dalam mengkalkulasi penggajian, memangkas proses adminstrasi yang berbelit, serta menghemat biaya pengeluaran perusahaan.

Sudah waktunya perusahaan meningkatkan sistem payroll dan HR ke yang lebih modern, dengan menggunakan software payroll & HR online, yang mampu mengelola data karyawan dengan baik. Berapa harga yang harus anda keluarkan untuk menggunakan Payrollbozz ? Cukup terjangkau bila dilihat dari fitur-fitur yang dimiliki oleh software ini, jika dibandingkan dengan software sejenisnya.  perusahaan hanya perlu membayar 1 kali untuk semua fitur seharga Rp.13.500/akun perbulan, serta gratis biaya maintenance dan pembaharuan software.

Daftar demo akun payrollbozz

SELAIN ONLINE, KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN DIDAPAT SAAT MENGGUNAKAN PAYROLLBOZZ. 

fb ads-03.3

1 ) Pengelolaan SDM terpusat

Payrollbozz mempu memusatkan pengeolaan SDM apabila perusahaan memiliki cabang-cabang perusahaan di wilayah yang berbeda, tetap bisa melakukan pengontrolan dan pengelolaan secara terpusat dengan menggunakan payrollbozz. Dengan fitur ini perusahaan atau divisi HR akan mengetahui perkembangan karyawan bahkan juga mengatur karir transisi pada kantor cabang lain.

2 ) Lebih aman

Resiko kehilangan data-data penting pada sistem HR yang lama lebih tinggi, dengan menggunakan payroll software ini data penting yang menyangkut karyawan dan juga adminstrasi perusahaan akan jauh lebih aman. Tidak perlu takut data hilang karena hardisk komputer rusak, atau karena kecelakaan lainnya, dengan Payrollbozz semua data anda akan tersimpan di server yang aman dan juga telah bersertifikat SSL (Secure Socket Layer).

3 ) Menghitung PPH21 (Pajak), BPJS, tunjangan dan gaji secara otomatis

Sudah tidak jamannya lagi lembur hanya untuk mengkalkulasi penggajian, pajak, dan lain-lain. Semua bisa di kalkulasi secara otomatis, cepat dan akurat hanya dengan satu kali pengaturan sesuai regulasi perusahaan.

4 ) Lebih murah dan menghemat kertas

Menggunakan software payrollbozz sama saja dengan menghemat pengeluaran perusahaan untuk tinta dan kertas yang biasa digunakan untuk mencetak slip gaji. Saatnya perusahaan beralih ke payslip digital yang lebih simpel, modern,dan go green.

5 ) Layanan mandiri karyawan

Hemat waktu dalam mengerjakan administrasi rutin HR anda dengan memberikan akses kepada karyawan untuk melakukan pengajuan izin, cuti, lembur, klaim dan lainnya langsung via website maupun aplikasi mobile PayrollBozz.

6 ) Terintegrasi dengan mesin absensi

Payroll software ini dapat terintegrasi dengan perangkat mesin absensi digital milik perusahaan. Dengan seperti ini HRD atau SPV dapat melihat absensi karyawan atau bawahannya secara realtime, serta HRD atau pemegang otoritas dapat mengimpor atau mengekspor data karyawan beserta dengan absensinya dari mesin fingerprint.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *