Pilihan Usaha Sampingan Untuk Karyawan Kantor

Pilihan Usaha Sampingan Untuk Karyawan Kantor

Pilihan usaha sampingan untuk karyawan kantor sebenarnya terdiri dari barbagai macam. Anda bsia memilih bidang usaha yang tentunya sangat Anda gemari dan minati. Pilihlah bidang usaha yang memang sesuai dengan keahlian dan ketrampilan Anda. Maka Anda tentu bisa meraup keuntungan dari pekerjaan sampingan Anda tersebut.

Reseller

Siapa saja pasti bisa menjadi reseller termasuk Anda yang merupakan karyawan dari sebuah perusahaan. Banyak barang yang bisa Anda jual kembali. Misalnya baju atau fashion dan aksesorisnya. Atau Anda juga bisa menjual kembali makanan yang dimasak oleh orang lain. Bisa juga Anda menjual peralatan rumah tangga seperti peralatan dapur dan lainnya. Dengan menjadi reseller maka Anda bisa menambah penghasilan. Terlebih lagi jika barang yang Anda jual tersebut sudah dikenal sejak lama oleh konsumen. Tentu barang yang Anda jual akan sangat laris di pasaran.

MLM

MLM atau Multilevel Marketing mungkin saja terdengar asing bagi beberapa orang. Namun sebenarnya sistem MLM ini sudah ada sejak lama. Bahkan tidak sedikit masyarakat kita yang turut berkecimpung di dalamnya. Melalui bisnis MLM ini Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Salah satunya adalah Anda bisa turut menikmati atau mengonsumsi produk yang Anda jual. Di samping mengonsumsinya Anda juga bisa menjual produk tersebut. Maka dari penjualan itu Anda akan mendapatkan point bonus serta mendapatkan untung berupa laba penjualan.

Broker

Sekarang ini tampaknya semakin banyak karyawan yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai broker. Bisa saja Anda sebagai karyawan menjadi broker properti. Biasanya menjadi broker properti bisa memberikan hasil yang cukup besar. Misalnya dengan melakukan penjualan rumah milik orang lain. Atau mungkin menjual villa dan ruko serta apartemen yang sekarang ini semakin banyak diminati oleh konsumen. Anda juga bisa menjadi broker kendaraan bermotor yang tentunya juga dapat memberikan keuntungan bagi Anda. Selain itu Anda juga bisa menjadi broker saham atau valas yang sekarang ini sedang trend.

Penulis

Bagi Anda yang memiliki keahlian menulis juga bisa memiliki pekerjaan sampingan sebagai penulis. Saat ini pekerjaan sebagai penulis yang sedang populer adalah sebagai penulis konten. Dengan menjadi penulis konten maka Anda bisa bekerja sebagai freelancer. Anda bisa mengerjakannya kapan saja saat Anda memiliki waktu untuk mennulis. Sebagai penulis konten maka Anda akan menorehkan tulisan pada sebuah situs web atau blog milik orang lain. Bahkan bukan tidak mungkin jika Anda memiliki website atau blog sendiri sehingga Anda bisa menulis konten pada situs Anda sendiri.

Rental

Usaha rental memang menyenangkan dan bisa menghasilkan uang tambahan. Anda bisa merental apa saja seperti misalnya rentgal perlengkapan bayi. Bisa juga Anda membuka rental film dalam kepingan DVD yang mungkin saat ini masih diminati oleh beberapa orang. Bahkan bisa juga Anda membuka usaha rental mobil atau kendaraan yang tentu tidak akan pernah mati. Sebab saat ini dunia pariwisata semakin digalakkan sehingga rental kendaraan menjadi salah satu bisnis yang berpeluang besar untuk suskses.

Pilihan usaha sampingan untuk karyawan kantor seperti yang telah disebutkan di atas bisa menjadi rekomendasi bagi Anda. Menjalankan usaha sampingan tentu bisa memberikan keuntungan besar bagi Anda. Asalkan saja Anda bisa menjalaninya dengan sistem dan metode yang tepat. Dengan demikian maka Anda bisa menambah penghasilan dari tempat kerja utama dan usaha sampingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *